Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dyrga Dadali dan Anji. (Instagram @dyrganp/Suara.com)

Matamata.com - Tak perlu waktu lama, Anji membalas protes Dyrga Dadali di kolom komentar Instagram.

Sebelumnya Dyrga Dadali melontarkan kecaman terhadap kritiknya di YouTube. Dyrga merasa tersinggung karena albumnya dipampang Anji saat membahas soal kualitas album fisik yang buruk.

Lelaki kelahiran 5 Oktober 2979 itu menjelaskan maksud di balik perkatannya di video berjudul Rizky Febian Bikin Album Kok Begini? tersebut.

Baca Juga:
Dicibir karena Pacari Young Lex, Revina VT: Aku Mencintainya

"Dear Bro Dyrgan atau Dyrganp. Di video itu sudah jelas dibilang “Saya tidak menunjuk ke Band-nya ya.” Konteksnya adalah tentang ALBUM, kualitas kertas dll yang berkaitan dengan bahan pembuatan album. Mas Ari Lasso idola saya juga pernah merilis album begitu. Sahabat saya Armada pernah. SAYA JUGA PERNAH," tulis Anji.

Anji mengaku tak sengaja mengambil album Dadali dari tumpukan album di sampingnya. Lagipula, kata Anji, dirinya atau pun semua orang tak akan menyadari album itu adalah milik Dadali jiga Dyrga tidak berkoar di Instagram.

Penjelasan Anji kepada Dyrga Dadali. [instagram/dyrganp_dadali]

"Kebetulan saja albummu yang keambil sama saya karena pas ada di meja. Itu ada 2 album loh. Tapi, kalimatmu yang “Semua orang juga tau yang lu tunjuk album gw” itu masa iya sih? Coba lihat di komentar videonya. Yang komen soal Dadali pasti yang baru lihat dari postingan-mu. Coba klik NEWEST FIRST di kolom komentar. Jadi sebenarnya TIDAK ADA YANG NGEH kecuali baca postingan-mu ini," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Menikah, Potret Intim Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Bikin Baper

Perseteruan Anji dan Dyrga Dadali dimulai ketika vokali Dadali tersebut mengungkap keberatan terhadap penuturan Anji dalam sebuah video di YouTube-nya. Dyrga tampak begitu emosi hingga mengaku siap membawa kasus ke jalur hukum.

Suara.com/Fajarina Nurin

Sumber : Suara.com

Load More