Sabtu, 19 Oktober 2019
Tinwarotul Fatonah : Kamis, 27 Desember 2018 | 12:14 WIB

Matamata.com - Tak perlu waktu lama, Anji membalas protes Dyrga Dadali di kolom komentar Instagram.

Sebelumnya Dyrga Dadali melontarkan kecaman terhadap kritiknya di YouTube. Dyrga merasa tersinggung karena albumnya dipampang Anji saat membahas soal kualitas album fisik yang buruk.

Lelaki kelahiran 5 Oktober 2979 itu menjelaskan maksud di balik perkatannya di video berjudul Rizky Febian Bikin Album Kok Begini? tersebut.

"Dear Bro Dyrgan atau Dyrganp. Di video itu sudah jelas dibilang “Saya tidak menunjuk ke Band-nya ya.” Konteksnya adalah tentang ALBUM, kualitas kertas dll yang berkaitan dengan bahan pembuatan album. Mas Ari Lasso idola saya juga pernah merilis album begitu. Sahabat saya Armada pernah. SAYA JUGA PERNAH," tulis Anji.

Anji mengaku tak sengaja mengambil album Dadali dari tumpukan album di sampingnya. Lagipula, kata Anji, dirinya atau pun semua orang tak akan menyadari album itu adalah milik Dadali jiga Dyrga tidak berkoar di Instagram.

Penjelasan Anji kepada Dyrga Dadali. [instagram/dyrganp_dadali]

Perseteruan Anji dan Dyrga Dadali dimulai ketika vokali Dadali tersebut mengungkap keberatan terhadap penuturan Anji dalam sebuah video di YouTube-nya. Dyrga tampak begitu emosi hingga mengaku siap membawa kasus ke jalur hukum.

Suara.com/Fajarina Nurin

Sumber : Suara.com