Sule dan Lina (kiri) - Gisel dan Gading Marten (kanan). (MataMata.com)

Matamata.com - Banyak kejadian bahagia hingga menyedihkan di tahun 2018 yang dialami oleh sejumlah seleb, di mana perceraian adalah salah satunya. Tak disangka, pernikahan super heboh yang digelar oleh Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berakhir perceraian.

Vicky Prasetyo dan Angel lelga menikah pada 9 Februari 2018, di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Kabarnya pun mereka menganggarkan Rp 5 miliar guna menggelar resepsi pernikahan mewah.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Sumarni/Suara.com)

Pernikahannya pun sempat menjadi sorotan lantaran aksi Vicky Prasetyo yang loncat dari helikopter ke laut untuk membuktikan cintanya pada Angel lelga. Namun sayang, delapan bulan kemudian Angel Lelga menggugat cerai Vicky Prasetyo.

Tak mulus begitu saja, bahkan beberapa waktu yang lalu sempat ada drama Vicky Prasetyo menggerebek Angel Lelga yang sedang berada di kamar bersama pria. Karena aksi penggerebekan tersebut drama perceraian mereka menjadi sorotan hingga sekarang.

Terlepas dari Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, perceraian empat pasang seleb ini pun juga tak kalah mencuri perhatian masyarakat. 

Siapa saja? 

Load More