Giorgino Abraham dan Irish Bella (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Cinta lokasi dalam dunia hiburan bukanlah suatu hal yang langka. Banyak artis yang terlibat cinta lokasi dan berujung pernikahan. Namun ada juga artis yang awalnya terlibat cinta lokasi namun berujung perpisahan seperti Natasha Wilona dan Stefan William.

Natasha Wilona dan Stefan William berpacaran setelah mereka bertemu di sinetron 'Anak Jalanan'. Berpacaran di dalam sinetron, mereka juga menjalin kasih di luar sinetron.

Stefan William dan Natasha Wilona. (Kolase Instagram/@stefanwilliam/@natashawilona12)

Sayangnya hubungan mereka kandas, keduanya pun terlibat saling sindir pasca putus. Kini, Stefan William sudah menikah dengan Celine Evangelista, sedangkan Natasha Wilona sudah bersama Verrell Bramasta.

Baca Juga:
Pamer Foto Baru, Nikita Mirzani Lepas Hijab?

Hal ini tak hanya terjadi pada Natasha Wilona dan Stefan William saja, enam pasang seleb berikut ini pun mengalami hal yang sama;

1. Ranty Maria dan Ammar Zoni

Ranty Maria dan Ammar Zoni. (Instagram/@ammarzoni)

Ranty Maria dan Ammar Zoni terlibat cinta lokasi saat sama-sama membintangi sinetron 'Tujuh Manusia Harimau'. Sempat satu sinetron, Ammar Zoni dan Ranty Maria pun kembali dipasangkan di sinetron 'Anak Langit'.

Baca Juga:
Ulang Tahun Barengan, Intip 5 Potret Kedekatan Raditya Dika dan Adik

Sayangnya, hubungan yang telah mereka bina harus kandas. Kabarnya, tak bisa jalani hubungan jarak jauh dan perbedaan keyakinan jadi alasan mereka putus.

2. Adly Fairuz dan Shireen Sungkar

Adly Fairuz dan Shireen Sungkar. (Kolase Instagram/@adlyfairuz/@shireensungkar)

Kisah cinta dua seleb ini sudah tak usah ditanyakan lagi. Mereka terlibat cinta lokasi saat sama-sama bermain di sinetron 'Cinta Fitri'.

Baca Juga:
5 Fakta Musisi Dian Pramana Poetra, Karier hingga Tutup Usia

Sayangnya, hubungan mereka hanya berlangsung beberapa tahun. Tak berselang lama setelah mereka putus, Shireen Sungkar berpacaran dengan Teuku Wisnu dan akhirnya menikah.

3. Irwansyah dan Acha Septriasa

Irwansyah dan Acha Septriasa. (Kolase Instagram/@irwansyah15/septriasaacha)

Idola film 'My Heart' pasti geregetan waktu dengar mereka berpacaran. Mereka terlibat cinta lokasi saat berakting di film 'My Heart'.

Baca Juga:
Resmi Jadi Istri Orang, 6 Pria Ini Dikabarkan Pernah Pacari Aura Kasih

Sayangnya, hubungan yang sudah berjalan selama empat tahun harus kandas. Kini Irwansyah pun Acha Septriasa sudah menemukan pasangan hidupnya masing-masing.

4. Irish Bella dan Giorgino Abraham

Giorgino Abraham dan Irish Bella. (Instagram/@_irishbella_)

Kisah cinta Irish Bella dan Giorgino Abraham dahulunya juga diawali dengan cinta lokasi. Mereka dikabarkan menjalin cinta setelah dipertemukan di sinetron 'Berkah Cinta'.

Sayangnya, hubungan Irish Bella dan Giorgino Abraham kandas. Kini kabarnya Irish Bella tengah merencanakan lamaran dengan Ammar Zoni.

5. Sahrul Gunawan dan Intan Nuraini

Sahrul Gunawan dan Intan Nuraini. (Kolase Instagram/@sahrulgunawanofficial/@intan_nuraini23)

Penggemar sinetron 2000an awal pasti nggak asing dengan kisah cinta dua insan ini. Sahrul Gunawan dan Intan Nuraini berpacaran setelah terlibat cinta lokasi.

Sayangnya, saat hubungan sudah berjalan selama dua tahun, mereka memutuskan untuk putus.

6. Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Aliando Syarief dan Priily Latuconsina. (Kolase Instagram/@aliandooo/@prillylatuconsina96)

Dipasangkan di sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina dikabarkan terlibat cinta lokasi. Sayangnya mereka berdua sama-sama mengelak ketika ditanya soal status hubungan.

Load More