Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Olla Ramlan. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Beberapa artis Tanah Air diduga terlibat dalam kasus kosmetik ilegal. Beberapa nama popular seperti Olla Ramlan dan Via Vallen tengah dalam pemeriksaaan kepolisian.

Aktris Olla Ramlan menolak berkomentar saat disinggung soal kasus kosmetik ilegal yang melibatkan dirinya. Alih-alih menjawab pertanyaan wartawan, Olla Ramlan malah memilih pergi.

"Makasih mas. Buru-buru ya," ujar Olla seraya menutup pintu mobilnya saat ditemui oleh Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (28/12/2018).

Baca Juga:
Diajak Duet Pasha Ungu, Ifan Seventeen Masih Trauma Nyanyi Lagi

Menurut pantauan awak media, Olla sudah menunjukkan gelagat menghindar saat keluar studio usai mengisi program Brownis Trans TV. Dia terlihat tergesa-gesa berjalan menuju mobilnya.

Seperti diketahui, istri Muhammad Aufar Hutapea ini terseret kasus kosmetik palsu. Tidak cuma Olla Ramlan, Nia Ramadhani pun turut terlibat dalam kasus serupa.

Baca Juga:
Posting Foto Tanpa Hijab, Nikita Mirzani: Saya Nggak Pernah Mainin Agama

Mereka rencananya bakal diperiksa penyidik Polda Jawa Timur awal Januari 2019 mendatang.

"Panggilan untuk kedua artis itu (Olla Ramlan dan Nia Ramadhani) akan dilakukan awal tahun depan, tepatnya tanggal 3 sampai 5 Januari 2019," kata Kasubdit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Rofiq Ripto Himawan, belum lama ini.

Selain Olla Ramlan dan Nia Ramadhani, polisi sudah memeriksa artis lainnya yang terlibat dalam kasus kosmetik ilegal. Mereka adalah Via Vallen dan Nella Kharisma.

Baca Juga:
Belum Seminggu Berpulang, Tulisan Nisan Bani Seventeen Dicuri Orang

Seperti diketahui, para artis itu diduga telah mempromosikan kosmetik palsu Derma Skin Care (DSC) Beauty di media sosial. Kabarnya untuk per pekan sekali endorse, mereka mendapat bayaran sebesar Rp 7 hingga Rp 15 juta. 

Tunggu kabar selanjutnya ya!

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Iqbaal Ramadhan Ulang Tahun Ke-19, Tagar #19thIqbaalRamadhan Trending

Sumber: Suara.com

Load More