Anji Manji. (Suara.com/Nanda)

Matamata.com - Anji Manji saat ini tengah terlibat perseteruan dengan band Dadali. Bermula dari video YouTube Anji yang menyinggung band Dadali.

Dalam videonya, Anji Manji me-review bungkus album baru milik Rizky Febian. Mengikuti zaman, album baru Rizky Febian dibungkus dalam kemasan menarik.

Bungkusan album Jejak milik Rizky Febian itu berbentuk koper lengkap dengan gambar-gambar yang identik dengan traveling. Koper itu juga terpampang foto diri Rizky Febian.

Di dalam koper berisi sertifikat tanda sudah memiliki album milik Rizky Febian, selain itu ada speaker berisi album Jejak, game board dan kaos. Lantas, Anji Manji membandingkan fisik album kekinian dan versi zaman dulu.

Fisik album Zaman dulu hanya berupa kepingan CD dan daftar lagu-lagu hanya ditulis dalam kertas kualitas rendah. Anji Manji pun membawakan beberapa contoh album lama.

Salah satu fisik album lama yang dibawa Anji Manji itu, ada album milik band Dadali. Anji Manji sendiri sudah menjelaskan jika ia hanya memberikan contoh albumnya saja, bukan menjurus pada bandnya.

Tapi rupanya band Dadali tak terima. Vokalis Dadali, Dyrga, menjadi yang paling vokal pada permasalahan bandnya dengan Anji Manji.

Malah, band Dadali sempat mengancam akan membawa kasus ini ke jalur hukum. Menanggapi kekeliruan ini, Anji Manji menjawab ancaman dari band Dadali.

Postingan Anji Manji menanggapi band Dadali. (Instagram/@duniamanji)

Anji Manji menerima sikap apapun yang diinginkan oleh band Dadali. Ia pun menerima tantangan vokalis Dadali jika kasus ini akan dibawa ke ranah hukum.

"Jika pihak DADALI, mau meneruskan hal ini ke ranah hukum, seperti yang dibilang vokalis kalian berkali-kali di postingan-nya (tapi semuanya dihapus), saya siap. Jika mau baik-baik saja, saya menuliskan nomor Personal Manager di profile Instagram. Saya siap bicara, bertemu, apapun," tulis Anji Manji.

Postingan Anji Manji menanggapi band Dadali. (Instagram/@duniamanji)

Anji Manji pun menyinggung tentang ajakan vokalis Dadali untuk berkelahi. Ia meminta maaf jika postingannya menyinggung band Dadali.

"Jika tersinggung dengan postingan itu, saya minta maaf," tulis Anji Manji.

Postingan Anji Manji menanggapi band Dadali. (Instagram/@duniamanji)

Sementara pihak band Dadali, dari vokalinya sendiri, Dyrga, sudah menganggap masalah ini selesai. Setelah adanya permintaan maaf dari Anji Manji serta proses editing, Dyrga menganggap masalah ini sudah selesai.

Postingan Dyrga Dadali untuk Anji Manji. (Instagram/@dyrganp_dadali)

Dyrga pun meminta maaf bila komentarnya terlampau kasar. Ia berharap kasus ini bisa menjadi kritik yang membangun untuknya, band Dadali dan pihak Anji Manji.

Load More