Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram/@ammarzoni)

Matamata.com - Hubungan antara Irish Bella dan Ammar Zoni masih menjadi teka-teki. Apakah benar-benar Ammar Zoni dan Irish Bella pacaran?

Sebelumnya skandal asmara mereka hanya desas-desus belaka. Dugaan itu semakin kuat ketika potret kebersamaan mereka tersebar luas.

Ammar Zoni dan Irish Bella sempat kepergok jalan berdua di sebuah mall. Keduanya tampak mesra dan saling bergandengan tangan.

Baca Juga:
Kejutan Tahun Baru, Dispatch Rilis Foto Kencan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK

Irish Bella dan Ammar Zoni tampak bergandengan tangan. (Instagram/@gosipnyinyir2)

Jika sebelumnya mereka masih terkesan tertutup, kali ini Ammar Zoni dan Irish Bella sudah berani blak-blakan. Keduanya melewati pergantian tahun baru bersama.

Meski tak hanya berdua, tapi Ammar Zoni dan Irish Bella tak canggung bermesraan di tengah-tengah kerumunan. Bahkan, Ammar Zoni sendiri yang mengunggah video mesra itu di Instagramnya.

Kemesraan Ammar Zoni dan Irish Bella. (Instagram/@ammarzoni)

Putusnya hubungan Giorgino Abraham dan Irish Bella cukup mengejutkan publik. Pasalnya, jalinan asmara terlihat baik-baik saja.

Baca Juga:
Sambut Tahun Baru, 4 Potret Maudy Ayunda Berhijab!

Ammar Zoni sendiri disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam hubungan Irish Bella dan Giorgino Abraham. Saat ditemui wartawan Suara.com, Giorgino memberi jawaban yang menggantung.

''Nggaklah. Semua orang kan bisa ngomong gampang. Tinggal orang-orang saja sebenarnya benar-benar pintar apa nggak,'' ujar Giorgino Abraham ambigu, saat ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Bak ABG, 4 Potret Song Hye Kyo Jadi Model Suecomma Bonnie

Selebihnya, saat disinggung alasannya putus dengan Irish Bella, Giorgino Abraham tidak mau menjawab.

Load More