Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sheza Idris (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar bahagia sedang menyelimuti rumah tangga artis Sheza Idris dan Surya Ibrahim. Sheza Idris melahirkan anak pertama menjelang pergantian tahun. 

Sheza Idris melahirkan seorang bayi perempuan bernama Adreena Aisyah pada Senin (31/12/2018). Kabar bahagia itu pertama kali diungkap oleh sang kakak, Shezy Idris.

Shezy Idris bersama keponakan, putri dari Sheza Idris. (Instagram Shezy Idris)

"Selamaat datang Adreena Aisyah, Kamu hadir di penutup tahun 2018, semoga kamu selalu membawa kebahagiaan untuk orangtua dan semua orang. Selamat yah momy antik @shezaidris @soerjaibrahim," tulis Shezy Idris sebagai keterangan foto.

Baca Juga:
Rayakan Tahun Baru, Ammar Zoni dan Irish Bella Mesra di Hadapan Publik

Beberapa jam kemudian, Sheza Idris mengunggah dua foto terkait persalinannya. Foto tersebut diunggah dalam foto berwarna hitam putih.

Di foto pertama, Sheza Idris mengunggah foto di ruang persalinan. Tak terlihat sosok Sheza Idris, di foto tersebut hanya nampak seorang dokter dengan lampu di ruang operasi.

Sementara di foto lainnya memperlihatkan perjuangan bintang sinetron Heart Series itu ketika melahirkan.

Baca Juga:
Kejutan Tahun Baru, Dispatch Rilis Foto Kencan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK

"Masih belum terbayang apa rasanya menjadi seorang ibu dan ayah, ternyata rasa sakit, haru, dan gelisah yang dulu mama kita rasakan memang tidak cukup terganti dengan segala apapun selain Surganya Allah," tutur Sheza Idris.

Yang terbaru Sheza Idris juga mengunggah foto dirinya bersama suami dan si kecil. Sheza mengucapkan rasa syukurnya yang mendalam telah resmi menjadi orangtua. 

 ''Alhamdulillah telah lahir anak perempuan kami “Adreena Aisyah” hari ini tanggal 31 Desember 2018 pada pukul 11:02 Wib, Secara Normal dan mengharukan. Terimakasih ya nak engkau telah memilih kami untuk menjadi orang tuamu. ini adalah amanah terindah utk mommy and daddy utk selalu menjaga mu nak,'' tulis Sheza Idris. 

Baca Juga:
Sambut Tahun Baru, 4 Potret Maudy Ayunda Berhijab!

Sheza Idris melahirkan (Instagram/@shezaidris)

Sebelum menikah dengan Surya Ibrahim, Sheza Idris pernah menjalin hubungan dengan Ruben Onsu. Sheza dan Surya menikah pada 12 Agustus 2017. 

Selamat untuk kelahiran anak pertama Sheza Idris dan Surya Ibrahim. 

Suara.com/Ferry Noviandi

Baca Juga:
Bak ABG, 4 Potret Song Hye Kyo Jadi Model Suecomma Bonnie

Sumber: Suara.com

Load More