Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Billy Syahputra. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Belakangan ini ada video viral di mana adik almarhum Olga Syahputra dan Billy Syahputra, yakni Uta Syahputra jadi tukang parkir. Pemuda yang akrab disapa Uta atau Putra itu terekam markir kendaraan di kawasan Cipinang, Jakarta Timur. 

Kabar Uta Syahputra jadi tukang parkir di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, akhirnya dibantah oleh pihak keluarga.

''Itu bukannya markir, kan awalnya tinggal di sana (Cipinang). Sebelum pindah ke sini,'' kata Engkos Koswara, sepupu Uta, ditemui Suara.com di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (1/1/2019).

Baca Juga:
Libur Tahun Baru, Via Vallen Siap Ajak Keluarga ke Jepang

Uta Syahputra (Suara.com/Yazir Farouk)

Kendati begitu, Engkos membenarkan Uta merupakan sosok yang ada di dalam video tersebut. Dia menyebut itu merupakan video lama.

''Ya kebeneran posisinya ada di situ, ada yang ngerekam. Sebenernya itu video lama, cuma boomingnya baru sekarang,'' ujar dia.

Tangkapan layar video diduga adik Olga Syahputra sedang memarkir kendaraan.

Sebelumnya, sempat beredar video yang menampilkan sosok diduga Adik Olga Syahputra menjadi tukang parkir. Video tersebut awalnya diuggah akun Instagram @savefakta. Lalu kemudian diunggah oleh beberapa akun gosip dan menjadi viral di media sosial Instagram.

Baca Juga:
Sempat Ragu, Kriss Hatta Serius Ingin Bantu Adik Billy Syahputra

Dalam video tampak sosok remaja lelaki tengah berada di sebuah minimarket. Remaja lelaki diduga adik Olga tersebut nampak tengah membantu pengendara memarkirkan mobilnya.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Sumber: Suara.com

Baca Juga:
Seventeen Korban Tsunami, Via Vallen Tak Gentar Nyanyi di Pinggir Pantai

Load More