Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Irish Bella. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Ammar Zoni dan Irish Bella sepertinya sudah mulai berani untuk go public. Meski awalnya malu-malu, keduanya sudah berani pamer kemesraan saat sama-sama merayakan momen pergantian tahun.

Lewat Instagram pribadinya, Ammar Zoni mengunggah foto dirinya bersama Irish Bella tengah merayakan malam tahun baru di Bunderan HI, Jakarta.

Di foto tersebut, Ammar Zoni dan Irish Bella sama-sama mengenakan jas hujan berwarna hijau. Mereka kemudian saling berpandangan, dengan latar belakang kembang api yang pecah di langit Jakarta.

Baca Juga:
Ulah Raditya Dika saat Tahun Baruan di Singapura Ini Bikin Kesel

Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@ammarzoni)

Ammar Zoni terlihat serius menatap Irish Bella. Sebaliknya, Irish Bella tertawa lepas dan terlihat begitu bahagia.

''Kita bersama buka lembaran baru, dimulai dari awal cerita, sampai akhir yang bahagia,'' tulis Ammar Zoni dalam captionnya.

Sehari kemudian, giliran Irish Bella yang mengunggah foto yang hampir sama. Foto yang diunggah Irish Bella masih satu momen dengan foto yang diunggah Ammar Zoni.

Baca Juga:
Aktor Veteran Bollywood, Kader Khan Meninggal Dunia

Namun di foto tersebut, Ammar Zoni terlihat memeluk Irish Bella. Keduanya senyum begitu bahagia di hadapan kamera. Irish Bella juga terlihat membagikan foto bersama kedua sahabatnya.

''Berdoa mengucap syukur atas nikmat kejutan yang terjadi di hidup ini, sebagai bukti cinta kasih Allah SWT kepada kami. Semoga kita semua selalu diberikan hikmat kebaikan dan kejutan baik di tahun ini, Insyallah,'' tulis Irish Bella sebagai keterangan foto.

Dari foto dan caption yang disertakan Irish Bella, rasanya tak salah bila menyebut perempuan 22 tahun itu tengah menjalin hubungan dengan Ammar Zoni. Apalagi Irish menyebut kalau Ammar adalah ''nikmat kejutan'' dari Tuhan untuknya.

Baca Juga:
Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid, Maia Estianty: Kita Jodohin Aja ya?

Netizen pun yakin kalau Ammar Zoni dan Irish Bella berpacaran. Mereka berharap hubungan keduanya berjalan lancar hingga ke jenjang pernikahan.

Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@_irishbella_)

"Semoga cepat-cepat dihalalkan ya kak. Jangan lama-lama pacrannay kak, nggak baik. @_irishbella_ @ammarzoni," kata pemilik akun@nelsa_cacha.

''Mungkin ini yang dinamakan 'jodoh yg tertukar'. Sebelumnya mereka dapatin pasangan yang nggak seagama. Sekarang dipertemukan sama yang seagama. Longlast,'' ujar pemilik akun @maarrysaa.

Baca Juga:
Bocoran Penampilan Ariel NOAH Tahun 2019, Seperti Apa ya?

Ammar Zoni dan Irish Bella dipertemukan dalam sinetron Cinta Suci. Sebelum dengan Ammar Zoni, Irish Bella menjalin hubungan dengan Giorgino Abraham

Besar kemungkinan mereka terlibat cinta lokasi nih. Menurutmu?

Suara.com/Ferry Noviandi

Sumber: Suara.com

Load More