Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Kartika Putri. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Tanda-tanya publik terjawab sudah. Di awal tahun 2019, Kartika Putri memberikan jawaban atas pertanyaan sebagian orang terkait status pernikahannya dengan Habib Usman Bin Yahya.

Jawaban Kartika itu berupa foto dua buku pernikahan yang diunggah ke Instagram. Kartika seakan ingin bilang pernikahannya dengan Habib Usman sah di mata negara.

"Alhamdulillah. Semoga menjadi Awal tahun yang lebih baik.. Aamiin. Bismillah ya sayang @habibusmanbinyahya," tulis Kartika di keterangan foto.

Baca Juga:
Aura Kasih Pamer Buku Nikah, Netizen Sakit Hati Massal!

Sayangnya, pembuktian dari Kartika ini belum memuaskan sebagian warganet. Tak sedikit penghuni dunia maya yang masih meragukan bahwa buku nikah yang diterbitkan Kementerian Agama RI itu milik Kartika Putri dan Habib Usman.

Artis Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya. [Instagram]

Di foto yang diunggah, Kartika memang hanya memperlihatkan bagian cover buku. Sehingga, tak terlihat soal identitas si pemilik.

Ada warganet yang meminta agar Kartika memotret bagian dalam buku nikah tersebut dan kembali mempostingnya.

Baca Juga:
Lama Menghilang, Stuart Collin Punya Gandengan Baru?

"@kartikaputriworld foto isi bukunya dong kak. penasaran tanggalnya kalo nggak mau kasi info jelas jangan mancing netizen nanya makanya," komentar izhaimah95.

"@kartikaputriworld banyak mba di google foto buku nikah tampak depan doang gitu.. Coba donk foto dalamnya juga," timpal novandika_mahendra

Baca Juga:
Reaksi Keras Pasha Ungu Tanggapi Usulan Hari Duka Musik Indonesia

"Kenapa nggak dibuka buku nikah nya... Nampakkan foto dan tanggal nikah nya agar tak jadi fitnah," komentar alindaeffendi_.

SUARA.com/Yazir Farouk

Artikel ini sudah dipublikasikan di SUARA.com dengan judul: Kebangetan, Kartika Putri Diminta Lakukan Ini Usai Pamer Buku Nikah

Baca Juga:
Aksi Aurelie Moeremans dan Ukulelenya, Renyah Abis!

Load More