Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Sinyal Ammar Zoni segera mengakhiri masa lajangnya semakin terbuka lebar. Apa indikasinya?

Sebelumnya, beredar sejumlah foto yang menunjukkan pertemuan keluarga Ammar Zoni dengan keluarga Irish Bella. Kabarnya pada pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas rencana acara lamaran dan pernikahan yang akan dilangsungkan tahun 2019 ini.

Namun, Ammar Zoni dan Irish Bella mulai bungkam. Mereka lebih memilih untuk pelan-pelan membuka hubungan dengan mengunggah foto mesra berdua.

Baca Juga:
Lahiran di Penghujung Tahun, Ini 7 Potret Perjalanan Kehamilan Sheza Idris

Terlepas dari Ammar Zoni dan Irish Bella yang sudah go public, pesinetron Cholidi Asadil Alam membocorkan rencana pernikahan Ammar Zoni. Ayah dua anak itu membocorkan rencana pernikahan mantan kekasih Ranty Maria ini lewat postingan di akun Instagram pribadinya pada Rabu (3/1/2019).

Cholidi Asadil Alam menuliskan semua ini berawal saat mereka hendak melaksanakan salat. Setelah selesai salat, Cholidi Asadil Alam pun menemui kedua anaknya yang kebetulan sedang menangis dan digendong.

Karena takut tak nyaman, Cholidi Asadil Alam pun meminta maaf kepada Ammar Zoni dan hal ini bisa dijadikan bahan latihan untuk Ammar Zoni kelak.

Baca Juga:
Manggung di Bali, Steve Aoki Terciduk Naik Ojek Online

''Gak apa-apa, senang kok ketemu anak kecil,'' jawab Ammar Zoni.

Mendengar jawaban Ammar Zoni, Cholidi Asadil Alam pun mengungkapkan jika sebentar lagi Ammar Zoni akan menjadi seorang kepala keluarga.

''Alhamdulillah, kamu sebentar lagi mau jadi imam seseorang, jadi kamu harus kuat dan sabar dalam proses menuju setelahnya,'' tulis Cholidi Asadil Alam.

Baca Juga:
Pembuktian Anjasmara, Ini 3 Fakta di Balik Kasus Body Shaming Dian Nitami

Cholidi Asadil Alam bocorkan rencana pernikahan Ammar Zoni. (Instagram/@mcholidi89)

Tak lupa, Cholidi Asadil Alam pun ikut mendoakan agar rencana pernikahan Ammar Zoni ke depannya dilancarkan.

''Semoga lancar semuanya ya saudaraku,'' pungkas Cholidi Asadil Alam.

Baca Juga:
Jahilnya Maia Estianty, Dandani Irwan Mussry Mirip Perempuan!

Load More