Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Keluarga Ibas Yudhoyono umrah. (Instagram/@ibasyudhoyono)

Matamata.com - Kalau biasanya selebriti menjalankan ibadah umrah ke tanah suci bersama pasangan saja, namun deretan seleb di bawah ini turut memboyong satu keluarganya. Tak hanya anak-anaknya yang sudah besar, namun juga anaknya yang di bawah umur lima tahun (balita).

Zaskia Adya Mecca, misalnya. Ia membawa dua putrinya yang waktu itu masih berusia balita untuk ikut menjalankan ibadah umrah sekalian liburan. Pun ia tak membawa pengasuh anak-anaknya saat umrah.

Pengalaman membawa anak balitanya untuk umrah tak hanya dialami istri Hanung Bramantyo saja. Lima seleb di bawah ini juga tak ragu dan takut kerepotan membawa serta anak balitanya ke tanah suci. Siapa saja? Berikut rangkuman MataMata.com.

Baca Juga:
7 Fashion Mahal Kai EXO Sekali Tampil, Bisa Buat Beli Mobil

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rafathar ikut umrah. (Instagram/@raffinagita1717)

Pada 2017 lalu, Raffi Ahmad mengajak istrinya, Nagita Slavina menjalankan ibadah umrah. Tak hanya berdua, Rafathar yang waktu itu masih berusia 2 tahun ikut dibawa.

2. Olla Ramlan

Baca Juga:
Siap Baper Lagi, Film Dilan 1991 Rilis 28 Februari 2019 di Bioskop

Olla Ramlan ajak anaknya umrah. (Instagram/@ollaramlanaufar)

Artis yang punya imej seksi ini juga pernah membawa putri kecilnya umrah pada 2017. Saat itu, putrinya yang bernama Aleena Naira Hana Hutapea masih berusia 1 tahun.

3. Aisyahrani

Aisyahrani aja anak kembarnya umrah. (Instagram/@syh55)

Sudah dua kali, adik penyanyi Syahrini, Aisyahrani mengajak kedua anaknya umrah. Pertama pada 2017 dan baru saja pada awal tahun 2019.

Tentu tak hanya berempat, ia juga memboyong babysitter anaknya.

Menariknya, menurut Aisyahrani kedua anaknya itu tak rewel dan anteng saat menjalani beberapa ibadah umrah.

4. Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa

Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa. (Instagram/@ibasyudhoyono)

Awal 2019, keluarga putra Bungsu Susilo Bambang Yudhoyono bertolak ke tanah suci untuk umrah. Tak hanya dengan istrinya, Aliya Rajasa, ia bersama rombongan keluarga besarnya. Tentunya tiga buah hati mereka tak luput untuk diajak.

Dari foto-foto yang dibagikan, mereka tampak menikmati ibadah umrah dan wisata religi di sekitar tanah suci.

5. Ashanty dan Anang Hermansyah

Ashanty ajak Arsy umrah.(Instagram/@aurelie.hermansyah)

Sama seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah pada 2017 mengajak putra-putri serta asisten rumah tangganya umrah.

Beda dengan yang lainnya, Ashanty hanya mengajak Arsy, saat itu berusia 2 tahun, namun meninggalkan Arsya yang masih bayi di rumah.

Load More