Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Natasha Wilona (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Pasangan seleb Indonesia, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memang sering jadi perhatian netizen. Pasalnya mereka kerap mengumbar kemesraan di depan publik. 

Dua sejoli itu sudah cukup lama menjalin kasih. Ditambah lagi dengan seringnya mereka berdua menunjukkan kemesraan di depan umum dan saat pergi liburan bersama jadi bikin penggemar makin penasaran. 

Hal itu tentu saja menimbulkan tanya, apakah keduanya akan segera menikah di usia muda. Dan ternyata, ibunda Wilona, Theresia, sudah memberi lampu hijau bagi keduanya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga:
Ini Alasan Herjunot Ali Ogah Umbar Kemesraan dengan Tatjana Saphira

"Kalau mereka mau melakukan dan siap, ya kita dukung aja. Kan mereka juga sudah tahu kan," kata Theresia, saat mendampingi Natasha Wilona di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2018) malam.

Theresia hanya mengingatkan kalau hubungan rumah tangga dan pacaran sangat jauh berbeda. Tak bisa jika nantinya bertengkar mengadu kepada orangtua.

Baca Juga:
CLBK, 5 Potret Dua Lipa dan Isaac Carew Makin Mesra

"Kalau pacaran kan, kalau lagi marahan bisa nggak ketemu. Kalau sudah menikah kan sudah serumah. Nggak bisa ada apa-apa ke orangtua. Kalau sudah siap hal itu, ya sudah," tuturnya.

Theresia menambahkan meski sudah mengizinkan Natasha Wilona untuk menikah, tetapi dirinya sama sekali tak memberi batas waktu kapan keduanya harus menikah.

"Kita kan nggak tahu kapan itu bisa terjadi. Kita juga nggak tahu maut kapan datang. Kalau memang niatnya baik, mau dalam waktu dekat atau lama tergantung mereka aja," katanya.

Baca Juga:
Unik, 5 Pasangan Seleb Hollywood Ini Beri Nama Tak Biasa untuk Anaknya

Natasha Wilona Sudah Dilamar Verrell Bramasta?

Akhir tahun 2018 lalu, artis Natasha Wilona menghabiskannya dengan pergi berlibur bersama kekasihnya, Verrell Bramasta. Keduanya melakukan perjalanan ke benua Eropa dan mengunjungi kota-kota macam London, Prancis, Brussel, Amsterdam, dan Swiss.

Bukan sekadar liburan, banyak kabar mengatakan kalau liburan keduanya itu sekaligus ada proses lamaran serta melakukan foto prewedding.

Baca Juga:
Tiffany Young 'SNSD' Hapus Semua Postingan Instagram, Kenapa?

Natasha Wilona dan Ibunya (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Namun Natasha Wilona membantah terkait kabar lamaran tersebut. Bintang sinetron Anak Sekolah itu pun menegaskan, hal tersebut tak lebih dari sekadar liburan bersama.

"Kami di sana tuh benar-benar cuma liburan. Kami juga bingung setiap kali liburan dibilangnya lamaran, nikah, lamaran, nikah. Pasti nggak sesimple itu, lah. Pasti bakal dipersiapkan lebih matang, ya," kata Natasha Wilona, ditemui Suara.com di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2018).

Artis 20 tahun itu menambahkan kalau Verrell Bramasta adalah tipikal lelaki yang perfeksionis. Sehingga tak mungkin melakukan foto prewedding maupun lamaran tanpa dipersiapkan matang.

"Verrell perfeksionis dan bagi aku juga, itu kan momen langka ya, satu kali seumur hidup. Seandainya bener tunangan, atau foto prewed, kami bakal yang terbaik dan the best, lah," katanya.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona [Suara.com/Ismail].

Pemain film Nini Thowok itu menegaskan jika memang adanya lamaran, harus ada kedua orangtua yang menyaksikan. Kenyataannya, saat berlibur ke Eropa itu, Verrel hanya ditemani oleh Atala (adiknya).

"Aku sama mama dan kakak aku. Kalau Verrell sama Atala saja. Orangtuanya nggak ada yang ikut. Jadi nggak mungkin, kan, ada lamaran," katanya membantah.

Yah kita doakan saja semoga mereka segera dipersatukan di pelaminan ya? 

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Sumber: Suara.com

Load More