Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Aktris Nikita Mirzani sudah resmi lepas hijab. Saat memenuhi panggilan polisi di Polda Metro Jaya kemarin (4/1/2018), Nikita Mirzani sudah tidak berkerudung lagi. 

Aktris Nikita Mirzani tidak ambil pusing walau banyak kontrak kerja yang dibatalkan pasca keputusannya melepas hijab. Ia justru berbicara kemungkinan dirinya kembali menjadi disc jockey atau DJ. Maklum, selama berhijrah, perempuan 32 tahun ini sempat vakum dari dunia DJ.

"Bisa jadi balik lagi. Itu kan tidak haram, tidak merugikan orang, justru bikin orang bergembira, ya sudah, kenapa nggak?" ujar Nikita Mirzani saat ditemui Suara.com di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Jumat (4/1/2019).

Baca Juga:
Ini Alasan Herjunot Ali Ogah Umbar Kemesraan dengan Tatjana Saphira

Baginya, tidak ada yang salah saat memutuskan menggeluti dunia DJ lagi. Ditambah, Nikita Mirzani memang butuh pekerjaan untuk membiayai kedua anaknya.

"Aduh, Niki mah tergantung. Niki rasa semua kerja halal. Emang DJ haram? Nggak, kan? Namanya hidup tanpa laki (suami), apalagi anak mau tiga. Jadi apa saja kerjaan yang penting halal, Niki hajar," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, pemain Comic 8 ini memang menggemparkan publik setelah melepas hijab akhir Desember 2018. Niki beralasan tidak kuat iman.

Baca Juga:
CLBK, 5 Potret Dua Lipa dan Isaac Carew Makin Mesra

"Kontrak kerja pas make kerudung ada banyak. Biasa saja sih. Kan sudah dibilang tambang batu bara punya, apalagi? Kan nggak perlu berkoar-koar juga. Lagian nggak masalah. Mereka kan tau juga keputusan Niki gimana," kata Nikita Mirzani.

 

Baca Juga:
Unik, 5 Pasangan Seleb Hollywood Ini Beri Nama Tak Biasa untuk Anaknya

Seperti diketahui, Nikita Mirzani baru saja memutuskan melepas hijab belum lama ini. Hal itu terungkap pertama kali lewat postingannya di Instagram yang langsung bikin heboh jagad maya.

Meski demikian, keputusan Nikita Mirzani lepas hijab mendapat dukungan dari sahabatnya, Kalina Ocktaranny. Mantan istri Deddy Corbuzier itu pun membela Nikita Mirzani dari hujatan netizen. Nikita Mirzani mengaku melepas hijab karena belum kuat iman. 

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Tiffany Young 'SNSD' Hapus Semua Postingan Instagram, Kenapa?

Sumber: Suara.com

Load More