Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel dan Jane Shalimar. (Suara.com)

Matamata.com - Artis Jane Shalimar berikan dukungan pada sahabat yang sudah dianggap seperti adinya sendiri, Vanessa Angel.

Meski awalnya Jane Shalimar mengaku kaget dengan kasus yang menyeret nama Vanessa Angel itu, namun ia tetap mendoakan yang terbaik untuk Vanessa.

Melalui Instagram Story-nya, Jane Shalimar mengungkapkan dukungannya seraya menenangkan publik agar menunggu hasil pemeriksaan polisi.

Baca Juga:
Avriellya Shaqila, Model Seksi yang Ditangkap Bersama Vanessa Angel

Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Ini karena belum tentu Vanessa Angel bersalah. Meskipun nanti hasil terburuknya Vanessa memang terlibat, Jane Shalimar mendoakan yang terbaik buatnya.

Tak hanya sekadar dukungan lewat postingan Instagram, Jane juga langsung mengirimkan pengacara buat Vanessa Angel yang masih di tahan di Polda Jawa Timur.

"Semoga @vanessaangelofficial hanya berada di waktu dan tempat yang salah. Teman-teman semua, biarkan proses pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian berjalan sebagaimana mestinya. Tetap doakan yang terbaik supaya Eca bisa menyelesaikan masalahnya dengan baik," tulis Jane Shalimar, Sabtu (5/1/2019).

Baca Juga:
Ayu Dewi Ngambek, Begini Cara Romantis Regi Datau Bujuk Istrinya

"Stay focused ca, besok lawyer kakak standby di sana untuk dampingi kamu,"

"Apapun yang terjadi, hadapi dengan tenang, jika ini adalah kekhilafan, maka ini adalah teguran dahsyat yang Allag berikan untuk kamu. Semoga ke depan kamu berubah menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya."

"Kakak, Abang, Daddy dan keluarga akan selalu ada untuk kamu, hopefully i can go there and be with u soon, k?"

Baca Juga:
Ditodong Traktir Makan Raffi Ahmad, Begini Reaksi Laudya Cynthia Bella

Jane Shalimar juga memention akun pacar Vanessa Angel.

"De @bibliss_ please call me ASAP. Take good care of her ya," pesan Jane.

Postingan Instagram Story Jane Shalimar. (Intagram/@janeshalimar_1)

Sebelumnya, Jane Shalimar mengaku tak tahu menahu soal kerjaan Vanesha Angel. Bahkan ia terkejut saat mendengat pemberitaan sahabatnya itu ditangkap polisi karena diduga terlibat prostitusi online.

"Dia orangnya biasa-biasa aja sih. Ya lihat dia banyak job kemana-kemana senang juga, nggak nyangka aja begini. Asli kaget banget," kata Jane Shalimar dikutip dari Suara.com.

Fyi, Vanessa Angel ditangkap Anggota Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur. Ia ditangkap pada Sabtu (5/1/2019) di sebuah hotel di Surabaya.

Load More