Agni Pratistha. (Instagram/@agnipratistha)

Matamata.com - Profesionalitas tentunya menjadi hal utama yang dibutuhkan dalam pekerjaan, seperti halnya saat artis dituntut untuk memerankan sosok apapun. Dinda Hauw, misalnya. Bahkan kala itu usianya masih 14 tahun.

Saat bermain di film Surat Kecil untuk Tuhan, Dinda Hauw haru mencukur habis rambutnya. Dalam film tersebut, Dinda Hauw memerankan sosok Keke yang terkena kanker ganas.

Rambut rontok hingga botak menjadi salah satu dampak dari pengobatan yang dijalaninya.

Baca Juga:
Sebelum Jadi Artis, Pemain Preman Pensiun Ini Cerita Masa Lalu Kelamnya

Dinda Hauw. (YouTube)

Kala memerankan seorang pengidap kanker dan harus memiliki rambut botak, Dinda Hauw berani mengambil tantangan untuk memangkas rambut panjangnya.

Nah, selain Dinda Hauw masih ada seleb yang memiliki mental baja untuk mencukur habis rambutnya karena tuntutan peran, berikut ini sosoknya;

1. Dhea Seto

Baca Juga:
Cerita Marsha Aruan: Kerja dari Umur Tiga Tahun hingga Jadi Korban Bullying

Dhea Seto. (Instagram/@dheaseto)

Anak pakar psikolog Kak Seto, Dhea Seto juga melakukan hal serupa. Saat bermain di film Pink Promises, Dhea Seto rela memangkas habis rambutnya.

Setelah rambutnya digundul karena peran, Dhea Seto juga masih percaya diri meski sempat timbul protes dari pihak keluarga.

2. Agni Pratistha

Baca Juga:
Sahabat Ditangkap Polisi, Ini Dukungan Jane Shalimar untuk Vanessa Angel

Agni Pratistha. (Instagram/@agnipratistha)

Bermain di film yang sama dengan Dhea Seto, rambut Agni Pratistha pun juga harus digundul. Dalam film 'Pink Promoses' Agni Pratistha memerankan sosok wanita yang mengidap kanker.

Karena pengobatan yang dijalani, rambut pengidap kanker pun rontok hingga gundul. Demi mendalami tokoh, Agni Pratistha rela mencukur habis rambutnya.

3. Bella Graceva

Baca Juga:
Avriellya Shaqila, Model Seksi yang Ditangkap Bersama Vanessa Angel

Bella Graceva. (Instagram/@bellagap)

Muda belia, Bella Graceva berani menerima tantangan pada tahun 2016 lalu. Berperan sebagai Suri di film The Fabulous Udin sebagai anak pengidap kanker otak, Bella Graceva berani cukur habis rambutnya.

Kini Bella Graceva sudah kembali menikmati rambut panjangnya setelah tiga tahun berlalu sejak rambutnya digunduli.

4. Karen Gillan

Karen Gillan. (Instagram/@karengillanofficial)

Demi mendalami karakter Nebula dalam film 'Guardians of the Galaxy', aktris cantik Karena Gillan rela menggunduli rambutnya. Bahkan saat premier film, Karen Gillan nampak percaya diri keluar dengan rambutnya yang sudah tercukur habis.

Load More