Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Seharian lebih diperiksa polisi setelah terciduk dugaan kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1/2018), wajah Vanessa Angel kembali beredar di media sosial.

Potretnya diunggah oleh artis Jane Shalimar yang langsung menjenguknya di Polda Jatim.

Diketahui Jane Shalimar langsung terbang ke Surabaya dan menjenguk Vanessa Angel yang saat itu masih diperiksa pihak kepolisian. Melalui Instagram pribadinya, Jane pun mengabadikan momen bersama teman dekatnya itu.

Baca Juga:
Kehidupan Pribadi Vanessa Angel Pernah Dibongkar Hotman Paris

Jane Shalimar menjemput Vanessa Angel di Polda Jawa Timur. [instagram/janeshalimar_1]

Dalam sebuah foto, Jane Shalimar terlihat mengecup pipi Vanessa Angel. Tak ada raut wajah kesedihan, yang ada justru senyum semringah di balik makeup tipis sehari-hari ala Vanessa Angel.

"Yeayy pulaang," tulis Jane Shalimar seraya menandai akun Instagram Vanessa Angel dan membubuhkan beberapa emotikon penuh cinta.

Vanessa Angel memang dinyatakan bebas setelah diperiksa selama lebih dari 24 jam di Polda Jatim. Untuk sementara, artis 27 tahun serta selebgram Avriellya Shaqila yang ditangkap bersamanya berstatus saksi.

Baca Juga:
Sebelum Prostitusi Online, 4 Kontroversi Ini Libatkan Vanessa Angel

"Statusnya saksi, jadi kita lepas dalam waktu 24 jam," kata Kepala Subdirektorat Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur Ajun Komisaris Besar Harissandi seperti dikutip Beritajatim.com, Minggu (6/1/2019).

Sumber : Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Vanessa Angel Diduga Terlibat Prostitusi Online, Begini Nasib Pacar Barunya

Load More