Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Cara kerja mucikari Vanessa Angel, ES dan TM dalam bertransaksi dengan lelaki hidup belang diungkap Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan di Polda Jatim.

"Mereka memfasilitasi komunikasi dan melakukan transaksi. Aturan mainnya 30 persen dibayar di muka melalui rekening," kata Akhmad Yusep, Minggu (6/1/2019).

Ahmad Yusep menyebut mucikari Vanessa Angel berperan sebagai fasilitator transaksi seks antara calon pelanggan. Mucikari itu juga bertugas mempromosikan artis lewat Instagram.

Baca Juga:
Bebas, Vanessa Angel Minta Maaf ke Publik

Tarif para pelaku prostitusi online pun beragam, tergantung paras dan tenar sang artis. Nantinya, pelunasan pembayaran oleh pelanggan akan dilakukan saat si artis sudah tiba di lokasi.

"Tarif variatif tergantung kecantikan dan ketenaran artis. Pengguna harus membayar DP 30 persen sebagai tanda jadi, untuk pelunasan setelah artis tiba di bandara kota tujuan yang pembayarannya melalui transfer,” ujar sambungnya.

Sebelumnya, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan di sebuah hotel bintang lima di Surabaya, Sabtu (5/1/2018).

Baca Juga:
Serunya Raffi Ahmad dan Keluarga Main Salju di Hokkaido

Selain Vanessa Angel, polisi juga menangkap Avriellya Shaqila yang melakoni bisnis serupa. Kedua artis perempuan tersebut dibayar dengan tarif Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan.

Sumber : Suara.com

Load More