Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Sudah jatuh tertimpa tangga pula, sepertinya pepatah yang bisa menggambarkan keadaan artis Vanessa Angel sekarang. 

Hampir bersamaan dengan penggerebekan hotel bintang lima di Surabaya, Jawa Timur, foto bugil Vanessa Angel tersebar di media sosial. Saat itu pula, mantan kekasih Didi Mahardika tersebut ditangkap terkait kasus prostitusi online.

Melalui kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidi, Vanessa Angel membenarkan bahwa perempuan yang ada di foto tersebut memang dirinya. Foto itu diambil secara diam-diam oleh temannya saat sedang mandi bersama.

Baca Juga:
Jadi Artis Kaya Raya, 5 Sumber Uang Vanessa Angel

Vanessa Angel [Suara.com/Sumarni]

"'Waktu itu saya di Kuala Lumpur. Posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman itu. Nah, saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping. Candid gitu', katanya," ujar Muhammad Zakir Rasyidi saat dihubungi via telepon, Senin (7/1/2019).

Lantaran hal itu, Vanessa Angel langsung curiga bahwa dirinya sengaja dijebak oleh rekan perempuan sesama artis tersebut.

"Perempuan, dari kalangan artis juga. Dia (Vanesha) menduga dia dijebak dari semua kejadian ini," sambung Muhammad Zakir Rasyidi.

Baca Juga:
Terkuak, Ini Sosok Pengusaha yang Menyewa 'Jasa' Vanessa Angel

Artis berinisial VA (kedua kiri) berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1). ANTARA FOTO/Didik Suhartono

"Karena ini bersamaan saat dia diamankan di salah satu hotel di Surabaya, foto-foto dia yang sedang mandi itu pun tersebar luas di media sosial," katanya.

Rencananya, Vanessa Angel akan terbang dari Surabaya ke Jakarta hari ini untuk menggelar jumpa pers bersama tim kuasa hukum. Ia bermaksud meluruskan kabar simpang siur yang terjadi usai penggerebekannya di kamar hotel bintang lima di Surabaya.

Sumber : Suara.com

Baca Juga:
Vanessa Angel dari Menjemput Rezeki hingga Dijemput Polisi

Load More