Joshua Suherman (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Sejumlah mantan artis cilik Indonesia sudah menjemput jodohnya. Tasya Kamila yang dijuluki 'Si Anak Gembala' sudah menikah dengan Randi Bachtiar.

Bahkan kini Tasya Kamila tengah mengandung anak pertamanya. Sementara itu, Chikita Meidy juga sudah menikah dengan Indra Adhitya.

Meski banyak mantan artis cilik yang sudah menikah, namun ada juga artis cilik yang masih belum menikah. Bahkan ada dari mereka yang sedang fokus pada pekerjaan baru yang sedang dijalaninya.

Baca Juga:
5 Gaya Pacaran Joshua Suherman dan Pacar, Rupanya Bisa Romantis

Siapa aja sosoknya? Yuk intip di sini;

1. Sherina Munaf

Sherina Munaf. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Siapa yang nggak kenal dengan pelantun lagu 'Lihatlah Lebih Dekat' ini. Sherina Munaf dikenal luas saat ia memainkan film Petualangan Sherina.

Baca Juga:
Vanessa Angel dan 3 Seleb Pernah Bermasalah dengan Pengacaranya Sendiri

Meski sempat berpacaran dengan sejumlah pria, di usianya yang sudah 28 tahun Sherina Munaf belum juga menikah. Ia malah lebih fokus untuk menjalani kariernya di dunia hiburan.

2. Tina Toon

Tina Toon/ (Suara.com)

Terkenal sebagai artis cilik, saat usianya sudah dewasa kini Tina Toon memilih peruntungan di jalur politik. Tina Toon mengajukan diri untuk menjadi caleg lewat PDI Perjuangan.

Baca Juga:
Pulih dari Kanker, Kim Woo Bin Siap Comeback Layar Lebar?

Mulai menapaki dunia baru, Tina Toon belum memerlihatkan tanda-tanda akan menikah dalam waktu dekat.

3. Agnez Mo

Agnez Mo. (Suara.com/Ismail)

Siapa yang nggak tahu artis multitalenta ini. Terkenal sedari usianya anak-anak kini Agnez Mo sudah mengepakkan sayapnya hingga ke dunia hiburan internasional.

Baca Juga:
7 Pesona Yasamin Jasem, Pemeran Rindu di Film Keluarga Cemara

Sempat menggandeng sejumlah pria, Agnez Mo belum memberikan tanda kapan ia akan melepas masa lajangnya.

4. Leony 'Trio Kwek Kwek'

Leony. (Instagram)

Siapa yang ingat lagu 'Katanya-katanya', nah salah satu pelantun lagu terkenal ini, Leony masih melajang di usianya yang sudah menginjak 30 tahun. Meski sudah jarang terlihat di layar kaca, kini Leony sedang menyibukkan diri mengurus usahanya.

5. Joshua Suherman

Joshua Suherman dan Clairine Clay (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Joshua Suherman juga menjadi artis cilik yang belum ada tanda-tanda melepas masa lajangnya. Kini pelantun lagu 'Diobok-obok' ini tengah menjalin asmara dengan Clairine Christabel.

Load More