Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kemesraan Vanessa Angel dan pacar barunya. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel terjerat kasus prostitusi, namun hal itu rupanya tidak mengubah pandangan Bibi Andriansyah sebagai seorang kekasih. Bibi mengaku mendukung dan selalu siap membantu Vanessa.

Hal itu disampaikan Bibi Andriansyah, saat menggelar konfrensi pers bersama Vanessa Angel dan pengacara barunya, Aga Khan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

"Buat saya sih, saya yakin sama vanessa. Saya juga percaya pada Polda Jatim akan kelarin kasus ini sesuai dengan hukum yang ada di Indonesia," ujar Bibi.

Baca Juga:
Dikabarkan Dekat, Stuart Collin dan Angel Gilsha Liburan Bareng

Artis berinisial VA (kedua kanan) menjawab pertanyaan wartawan pers usai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1). ANTARA FOTO/Didik Suhartono

Selain itu, pacar Vanessa Angel ini juga merasa, masyarakat Indonesia mulai lebih terbuka melihat kasus Vanessa. Dari beberapa komentar netizen di dunia maya misalnya, tak semua memojokkan Vanessa.

"Saya juga pecaya dengan masyarakat Indonesia dengan perkembangan kasus ini yang sudah dijustify, sudah ada pembenaran. Mereka yakin kalau kasus ini akan ada titik temu seperti apa," katanya.

Selanjutnya, Bibi pun meminta kepada media untuk berhenti memberitakan kasus Vanessa Angel. Ia juga meminta kepada Vanessa agar lebih dekat dengan Tuhan.

Baca Juga:
Tak Melulu Hitam, Intip 5 Pesona Tiara Dewi Pakai Cadar

"Kalau menurut saya, minta tolong sama Tuhan. Stop pemberitaan sih, karena terlalu banyak berita, banyak yang bercabang jadi nggak ada yang ketemu," kata Bibi.

Sumber : Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Baca Juga:
Bundanya Dinyinyiri, Aurel Hermansyah Ceritakan Kesetiaan Ashanty

Load More