Ifan Seventeen. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Duka masih dirasakan oleh Ifan Seventeen pasca bencana Tsunami Banten. Bagaimana tidak, peristiwa tersebut merenggut nyawa istrinya, Dylan Sahara.

Tiga sahabatnya yang tergabung dalam band Seventeen, yakni Bani (bassis), Herman (gitaris) dan Andi (drumer) juga tak berhasil selamat. Sekarang, band Seventeen hanya menyisakan Ifan atau Riefian Fajarsyah.

Kehilangan orang-orang yang ia sayangi, tak bisa diterima dengan mudah oleh Ifan Seventeen. Butuh waktu yang tak sebentar untuk ia benar-benar ikhlas melepas kepergian Dylan Sahara, Herman, Bani, dan Andi.

Baca Juga:
Alamak! 2 Finalis Puteri Indonesia Masuk Daftar Prostitusi Vanessa Angel

Turut merasakan duka yang menimpa Ifan Seventeen, rekan sesama artis banyak yang memberi dukungan padanya. Salah satunya Pasha Ungu yang sempat menyanyikan lagu milik Seventeen saat ia manggung yang berjudul Kemarin.

Untuk mengatasi kesedihannya, Ifan Seventeen datang ke acara Kajian Musawarah yang juga dihadiri rekan-rekan sesama artis. Pria berusia 35 tahun ini pun mengaku sempat trauma menyanyi di atas panggung.

Namun sekarang, perlahan ia mencoba kembali menyanyi. Mengenang mendiang istrinya, Ifan Seventeen menyanyikan sebuah lagu dari Flanella yang berjudul Tiada Duanya.

Baca Juga:
Diiming-imingi Mobil, Dinar Candy Pernah Diajak Tidur Lelaki Bau Tanah!

Ifan Seventeen diiringi Uki Daud Sulaiman menyanyikan lagu Tiada Duanya untuk Dylan Sahara. (Instagram/@ifanseventeen)

Ifan Seventeen menyanyi diiringi oleh Uki Daud Sulaiman yang merupakan mantan personel band Seventeen. Ifan tampak sangat meresapi nyanyiannya.

''Kalau boleh mengesampingkan rasa ikhlas, kadang harapan itu masih terasa ada @dylan_sahara,'' tulisnya.

Ifan Seventeen menikah dengan Dylan Sahara pada 2016 lalu. Dari pernikahan itu, mereka belum dikaruniai buah hati.

Baca Juga:
Alvin Faiz Ceritakan Permintaan Ustaz Arifin Ilham Selama Sakit

Bersama Dylan Sahara, merupakan pernikahan kedua Ifan Seventeen. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Ghea Astrid Gayatri pada 2006 dan berpisah pada 2011.

Load More