Naomi Zaskia. (Instagram/@naonomnom)

Matamata.com - Sule tengah ramai dikabarkan dekat dengan seorang wanita. Kabar ini bermula dari postingan Instagramnya yang memperlihatkan dua tangan saling menggenggam.

Tangan tersebut diduga tangan Sule dengan seorang wanita. Banyak yang kemudian menyebut wanita tersebut adalah Naomi Zaskia.

Bukan tanpa alasan, publik menilai dari jam tangan dan gelang pada gambar, sama dengan yang dipakai Naomi Zaskia. Usai kabar kedekatan mereka merebak, ayah Rizky Febian itu belum juga memberikan klarifikasi.

Baca Juga:
Terungkap, Ini Nama 6 Artis Jaringan Prostitusi Vanessa Angel

Naomi Zaskia. (Instagram/@lambenyinyir)

Hanya saja, Naomi Zaskia sudah mulai angkat bicara mengenai desas-desus hubungannya dengan Sule. Klarifikasi tersebut diunggah oleh akun @lambenyinyir pada Kamis (10/01/2019) kemarin.

Akun tersebut mengunggah sebuah artikel hasil wawancara dengan Naomi Zaskia. Disebutkan dirinya dengan Sule hanya berteman saja.

Naomi Zaskia. (Instagram/@naonomnom)

Naomi juga menepis rumor yang menyebut dirinya liburan berdua dengan Sule. Ia menjelaskan jika komedian berusia 42 itu berlibur bersama anak-anaknya.

Baca Juga:
Roro Fitria Ngamuk Muncul Inisial RF Artis Terlibat Prostitusi

Saat disinggung tentang Instagram Live Sule yang mengatakan jika ia dan Sule telah resmi pacaran, Naomi Zaskia enggan memberi komentar lebih jauh. Ia hanya minta untuk didoakan saja.

Load More