Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cita Citata (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Tahun baru, resolusi baru. Itu jugalah yang juga dilakukan oleh pedangdut Indonesia, Cita Citata lewat single barunya, Aku Pergi

Di 2019, akan banyak hal baru yang ditawarkan penyanyi dangdut Cita Citata. Salah satunya, single berjudul Aku Pergi.

Lagu Aku Pergi menandai kiprah Cita Citata di dunia musik dangdut pada awal 2019. Yang menarik, untuk single terbaru ini, penyanyi 24 tahun itu memproduserinya sendiri.

Baca Juga:
Cantik dan Multitalenta, Ini 5 Fakta Fatya Ginanjarsari

Cita Citata perkenalkan single terbarunya, "Aku Pergi". (Sani Music)

"Saya lagi coba-coba untuk lebih mandiri. Saya ingin terjun lebih jauh ke dunia musik, untuk mengetahui lebih banyak seluk beluknya," kata Cita Citata, saat ditemui Suara.com di Jakarta, baru-baru ini.

Masih di bawah naungan label Sani Music, Cita Citata juga menyuguhkan musik yang sedikit berbeda untuk single Aku Pergi. Unsur musik dangdutnya terdengar lebih kental.

"Pencipta lagunya Teo Anggara dan Bimas Nurcahya. Untuk bagian musik dibantu Faishal Rizal sebagai music director," jelas penyanyi yang populer berkat lagu Sakitnya Tuh Disini itu.

Baca Juga:
Sarat Budaya, Ini 5 Gaya Liburan Ratu Felisha yang Anti Mainstream

Project lagu Aku Pergi merupakan resolusi terbaru bagi Cita Citata di dunia musik Tanah Air, khususnya di dunia musik dangdut. Dengan musik dangdut yang lain dari biasanya Cita Citata ingin membuktikan bahwa kedepannya, akan banyak hal-hal postif dan baru yang akan dia persembahkan.

Penampilan Cita Citata saat konser di Los Angeles. (Instagram)

"Kedepannya, Cita citata juga akan membuat series yang bertema 'Love, Life, and Dream'. Juga berbagai program yang dapat dinikmati oleh masyarkat Indonesia khusunya para penggemar Cita Citata," ujar Cita Citata.

"Di 2019 ini akan menjadi tahun perubahan baik bagi Cita pribadi maupun karier di musik. Perubahan menjadi lebih baik tentunya, dan perubahan itu saya harapkan dapat diterima oleh masyarakat luas," tutur Cita Citata.

Baca Juga:
Dita Soedarjo Jadi Pelayan, Captionnya Menyentuh Banget!

Siapa yang udah nggak sabar nungguin gebrakan baru Cita Citata?

Suara.com/Ferry Noviandi

Sumber: Suara.com

Baca Juga:
6 Transformasi Lucinta Luna, dari Mirip Barbie sampai Idol Korea

Load More