Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Irish Bella. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Siapa sih yang nggak terpesona melihat artis Irish Bella. Bukan hanya cowok-cowok saja, cewek-cewek juga sering memuji kecantikan artis blasteran Indonesia - Belgia ini. Memuji sekaligus iri sih sepertinya.

Tak hanya cantik dan punya body goals, Irish Bella juga punya segudang prestasi di dunia hiburan sebagai model dan aktris. Namanya sering masuk sebagai nominasi aktris terpopuler hingga pemeran utama terpuji.

Berbagai judul film layar lebar, FTV dan sinetron sudah dibintanginya. Irish Bella juga pernah jadi model video klip di awal kariernya. Iklan komersil juga pernah dia bintangi.

Baca Juga:
Bak Sinetron, 7 Potret Romantis Lamaran Irish Bella dan Ammar Zoni

Pernah membintangi sejumlah judul film maupun sinetron, Irish Bella ternyata sering terjebak cinta lokasi (cinlok). Terakhir ia diketahui menjalin cinta dengan Ammar Zoni, lawan mainnya di sinetron Cinta Suci.

Tak hanya sekadar cinlok, Irish dan Ammar melangkah ke jenjang yang lebih serius. Keduanya diketahui baru menggelar acara lamaran pada 12 Januari 2019. Desas-desusnya, tahun ini mereka akan meresmikan hubungannya dalam pernikahan.

Momen romantis lamaran Irish Bella dan Ammar Zoni. (Instagram/@team.marbell)

Nah, flashback soal asmara Irish Bella yang dijuluki ratu cinlok ini, sebelum menetapkan hati pada Ammar Zoni. Ia juga pernah terlibat cinlok dengan beberapa aktor ganteng. Siapa saja? Berikut rangkuman MataMata.com.

Baca Juga:
Haru, 5 Momen Romantis Siti Badriah Dilamar Pacar di Korea Selatan

1. Giorgino Abraham

Irish Bella dan Giorgino Abraham. (Instagram/@_irishbella_)

Irish Bella dan Giorgino Abraham memang sudah berteman lama. Namun sinetron Anugerah Cinta yang mempertemukan mereka dan akhirnya dekat.

Giorgino Abraham yang waktu itu sedang berpacaran dengan Angela Gilsha, mendadak putus. Irish Bella pun akhirnya dituding sebagai orang ketiga.

Baca Juga:
Pensiun Dini, 4 Seleb Mundur dari Dunia Hiburan

Tak peduli tuduhan tersebut, Irish Bella dan Giorgino tetap mesra meski tak mengaku pacaran. Keduanya pun sering dipasangkan di sinetron lainnya.

Sayangnya, tak diketahui apa alasannya keduanya mulai jarang bersama dan dikabarkan putus. Itu pun dibenarkan Giorgino kalau Irish Bella punya kekasih.

2. Rezky Aditya

Rezky Aditya. (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Berawal dari syuting sinetron Jakarta Love Story, Irish Bella dan Rezky Aditya akhirnya dekat dan berpacaran.

Sayangnya, hubungan mereka kandas pada 2015 karena sibuk masing-masing dan tidak bisa LDR.

Keduanya pun dipertemukan kembali pada 2017. Saat itu banyak yang mendoakan mereka cinlok lagi, namun hati sudah punya pengganti masing-masing.

3. Baim Wong

Baim Wong. (Suara.com/Oke Atmaja)

Baim Wong sempat ikut mengisi peran di sinetron Anugerah Cinta yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino.

Sebelum digosipkan dengan Giorgino, Irish sempat digosipkan dekat dengan Baik Wong dulu. Apalagi saat itu, Baim dan Irish sama-sama jomblo.

Keduanya juga pernah terpergok jalan berdua di sebuah mal. Baik Wong tampak mesra dengan Irish Bella. Namun, mereka mengaku hanya bersahabat.

Semoga sama Ammar Zoni ini, Irish Bella bisa istikamah ya. Jangan sinetronnya selesai, hubungannya selesai. Upsss.

Load More