Artis Ayu Ting Ting. [suara.com/Dendi]

Matamata.com - Selain penggemar di dunia maya yang membludak, sejumlah seleb seperti Ayu Ting Ting juga memiliki banya pengikut di Instagram.

Ayu Ting Ting tercatat menjadi artis yang memiliki pengikut Instagram terbanyak. Tak hanya di kalangan artis wanita saja namun di kalangan artis-artis lainnya.

Berdasarkan pengamatan yang dilakukan oleh Matamata.com, akun Instagram Ayu Ting Ting memiliki 29,2 juta pengikut. Sebuah jumlah yang fantastis di banding akun Instagram milik artis Indonesia lainnya.

Baca Juga:
Ganjil, Pihak Vanessa Angel dan Polisi Tidak Sepaham soal Mobil Pelat Merah

Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Sementara ini, Ayu Ting Ting berhasil menempati peringkat pertama dengan jumlah pengikut Instagram terbanyak. Tak mau ketinggalan, enam seleb cantik ini pun menyusul di tempat berikutnya.

Kira-kira siapa aja orangnya? Langsung aja cek berikut ini;

1. Nagita Slavina

Baca Juga:
Vanessa Angel Terima 'Pesanan' 9 Kali, Paling Banyak di Lokasi Ini

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina lewat akun Instagramnya @raffinagita1717, berhasil meraup 27,1 juta pengikut. Jumlah yang fantastis ini berhasil membawa Nagita Slavina ke peringkat kedua artis dengan jumlah pengikut terbanyak.

2. Syahrini

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Tak beda jauh dengan Nagita Slavina, pelantun tembang 'Sesuatu' ini juga meiliki jumlah pengikut yang banyak di Instagramnya. Hingga saat ini Syahrini sudah meraup 24,8 juta pengikut.

Baca Juga:
Berulang Tahun ke-28, Ini 7 Transformasi Kece Keenan Pearce

3. Raisa Andriana

Raisa Andriana. (Instagram/@raisa6690)

Coba siapa yang nggak kenal dengan Raisa Andriana. Ketenaran Raisa Andriana pun mengikutinya hingga dunia maya.

Terbukti hingga saat ini, Raisa Andriana sudah meraup 20 juta pengikut di Instagram.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal Dunia, 7 Seleb Ini Derita Stroke

4. Gisella Anastasia

Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Gisella Anastasia juga membuktikan kepopulerannya di dunia maya dengan banyaknya jumlah pengikut di Instagram. Hingga saat ini, Gisella Anastasia memiliki 18,8 juta pengikut.

5. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia. (Instagram/@chelseaoliviaa)

Meski sudah jarang terlihat di layar kaca, namun eksistensi Chelsea Olivia di dunia maya tak diragukan lagi. Chelsea Olivia memiliki 17,9 juta pengikut di akun Instagram pribadinya.

6. Luna Maya

Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Luna Maya berhasil menempati peringkat ke-tujuh seleb wanita Indonesia yang memiliki pengikut Instagram terbanyak. Hingga saat ini, Luna Maya memiliki 17,4 juta pengikut di Instagram.

Load More