Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Luna Maya (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Artis blasteran Austria - Indonesia, Luna Maya belum lama ini menyebut dirinya 'queen' dan tidak mau disebut princess. Momen ini terekam dalam sebuah acara yang dipandunya.

Tak hanya lewat ucapan, bahkan di bio Instagramnya, Luna Maya menuliskan kalau dirinya adalah queen of the moon.

Bio Instagram Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Embel-embel queen ini ternyata tak hanya dimiliki oleh Luna Maya saja. Lima artis di bawah ini juga punya sebutan queen, baik ia sematkan sendiri maupun didapat dari fans. Siapa saja? Berikut rangkuman MataMata.com.

Baca Juga:
Akui Dekat dengan Sosok Ini, Evelyn: Aku Langsung Terpesona Melihatnya

1. Maia Estianty

Maia Estianty. (YouTube)

Sama dengan Luna Maya, Maia Estianty juga menuliskan queen di bio Instagramnya. 'Maia Estianty (M.E) The Queen' itulah yang dituliskan istri Irwan Mussry ini.

2. Sarita Abdul Mukti

Baca Juga:
Ketika Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Bersaing di Instagram

Sarita Abdul Mukti (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Model dan selebgram Sarita Mukti juga menyebut dirinya queen. Embel-embel queen malah ia gunakan sebagai nama akun Instagramnya, @queen_saritaabdulmukti.

3. Ayu Ting Ting

Artis Ayu Ting Ting berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (13/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Beda dengan tiga artis di atas, pedangdut Ayu Ting Ting mendapatkan julukan queen dari fans-nya. Lebih tepatnya setelah ia mengeluarkan single Sambalado. Sehingga ia disebut Queen of Sambalado.

Baca Juga:
Intip 5 Potret Keren Omo Kucrut 'Ceking' saat Nge-DJ

4. Krisdayanti

Krisdayanti. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Sebutan queen buat penyanyi Krisdayanti juga dari fans. Krisdayanti disebut sebagai queen of diva. Maklum KD, sapaan akrabnya, adalah satu di antara diva Indonesia yang paling populer.

5. Arsy Hermansyah

Arsy Hermansyah. (Youtube/The Hermansyah A6)

Kecil-kecil sudah disebut queen, ya itu cuma Arsy Hermansyah yang punya. Sebutan queen itu didapatkan dari sang bunda, Ashanty. Kemudian dijadikan nama akun Instagram putri ketiga Anang Hermansyah ini.

Nah, itu dia 6 selebriti yang punya embel-embel queen.

Load More