Bastian Steel. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Coboy Junior tentunya bukan nama asing di dunia hiburan tanah air. Iqbaal Ramadhan, Bastian Steel, Teuku Rizky, dan Alvaro Maldini membuat gebrakan baru sebagai grup musik anak-anak yang terkenal di zamannya.

Lagu 'Kamu' yang dibawakan oleh Coboy Junior juga berhasil merajai tangga musik Indonesia. Sayangnya, pada 2014 Bastian Steel harus keluar dan ketiga personil lainnya mengganti nama menjadi CJR dan akhirnya mereka bubar pada 2017.

Meski sudah bubar, namun kenangan tentang CJR masih membekas di penikmat musik Indonesia sekarang. Mantan personil CJR pun masih dikenal hingga sekarang, satu di antaranya adalah Bastian Steel.

Baca Juga:
Prabowo Sebut Gaji Dokter Lebih Kecil dari Tukang Parkir, Ini Cuit Tompi

Bastian Steel adalah personil pertama yang keluar dari Coboy Junior. Tak banyak yang tahu kala itu alasannya keluar dan memilih untuk bersolo karier.

Namun Ria Ricis berhasil mengulik alasan Bastian Steel keluar dari Coboy Junior.

''Ya ada slek-slek dikit tapi bukan sama Coboy Juniornya,'' jawab Bastian Steel dalam video yang diunggah di channel Ricis TV, pada Jumat (12/1/2019).

Baca Juga:
Hamil 6 Bulan, Tanggal Kelahiran Anak Meghan Markle Bocor

Bastian Steel dan Ria Ricis. (YouTube/Ricis TV)

''Kenapa, sama manajemennya?'' jawab Ria Ricis.

Awalnya Bastian Steel tak enak mengungkap alasannya keluar dari Coboy Junior. Namun, perlahan Bastian Steel mengungkapkan alasannya.

''Intinya nggak ada yang salah, miscomm terus gue emosinya anak kecil,'' kata Bastian Steel.

Baca Juga:
Lirik Lagunya Diubah Tim Kampanye Prabowo, Pencipta Jogja Istimewa Marah

Bastian Steel saat itu hanya ingin membicarakan masalahnya baik-baik agar ia bisa lebih nyaman bekerja. Apalagi Bastian Steel juga jarang bertemu orangtua dan sudah dianggap seperti anak sendiri oleh pihak manajemen.

''Terus malah gue emosi, terus mereka apa sih dan gue bilang keluar, terus mereka bilang silahkan keluar,'' jelas Bastian Steel.

Meskipun begitu, Bastian Steel masih menjaga komunikasi dengan mantan personil lainnya. Bahkan Bastian Steel memiliki keinginan untuk bisa berkolaborasi dengan mereka bertiga.

Baca Juga:
Wanna One Bubar, Lai Kuan Lin Debut Jadi Aktor

Load More