Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lucinta Luna (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Nama pedangdut Lucinta Luna kembali bikin heboh dunia maya. Ia membeberkan chat hingga video dengan seorang hafidz Quran serta Qori internasional asal Amerika, Fatih Seferagic.

Meski chat dan video Lucinta Luna dengan Fatih Seferagic tersebar. Fatih tetap membantah kalau ia dekat dengan pelantun Jom Jom Manjalita.

Fatih Seferagic. (Instagram/@therealfatih)

Melalui Instagram Story-nya, Fatih malah membeberkan identitas Lucinta Luna yang menurutnya adalah seorang pria.

Baca Juga:
Bastian Steel Blak-blakan Alasan Keluar dari Coboy Junior 5 Tahun Lalu

"Saya berbicara dengan Luna selama satu hari sampai saya tahu dia seorang pria. Ini berbulan-bulan yang lalu. Kita tidak bicara sekarang. Tolong jangan menghibur ini dan menyebarkan kebohongan," tulisnya di akun @therealfatih, Selasa (15/1/2019).

Pun ia berdoa agar bisa terhindar dari fitnah.

Instagram Story Fatih Seferagic. (Instagram/@therealfatih)

Fatih Seferagic ternyata bukan pria pertama yang membantah pernah dekat dengan Lucinta Luna. Empat seleb pria di bawah ini juga tak mengakui menjalin asmara dengan Lucinta Luna. Berikut ini rangkuman MataMata.com.

Baca Juga:
Prabowo Sebut Gaji Dokter Lebih Kecil dari Tukang Parkir, Ini Cuit Tompi

1. Mike Lewis

Mike Lewis (Suara.com/Ismail)

Foto mesra Mike Lewis dengan Lucinta Luna pernah tersebar di media sosial. Namun segera diklarifikasi Mike Lewis bahwa foto itu diedit sehingga terlihat mesra. Pun ia membantah punya hubungan dengan Lucinta.

2. Choky Andriano

Baca Juga:
Hamil 6 Bulan, Tanggal Kelahiran Anak Meghan Markle Bocor

Choky Andriano. (Instagram/@ck.andriano)

Pemain sinetron Angling Dharma, Choky Andriano, secara tegas membantah kalau berpacaran dengan Lucinta Luna. Ia mengaku hanya sebatas teman kerja dengan Lucinta. Meskipun video mesra mereka berciuman sudah tersebar luas di dunia maya.

3. Kenny Auztin

Kenny Auztin. (Instagram/@Kenny Auztin)

Model tampan yang merupakan juara kedua L-Men of The Year 2014, Kenny Auztin, pernah dirumorkan dekat dengan Lucinta Luna. Kabar ini muncul setelah Kenny menjadi model video klip lagu Lucinta Luna yang berjudul Bobo Dimana.

4. Kevin Hillers

Kevin Hillers

Video panas Kevin Hillers dan Lucinta Luna menghebohkan dunia maya saat itu. Namun Kevin sendiri langsung mengklarifikasi kalau di dalam video itu memang dirinya. Hanya saja, ia mengaku dijebak dan hanya jadi korban penipuan Lucinta Luna.

Load More