Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Robby Abbas (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Mantan mucikari Robby Abbas memutuskan untuk pensiun dari bisnis prostitusi yang sempat dijalaninya beberapa tahun lalu. Tak lagi menjadi mucikari, apa profesi Robby Abbas kekinian?

Robby Abbas mengaku sibuk menjajakan masakan ibunya melalui usaha katering. Hal tersebut diungkap Robby Abbas dalam sebuah video di akun YouTube Melaney Ricardo, baru-baru ini. 

Robby Abbas pun mengaku bersyukur karena sudah terbebas dari jeratan bisnis haram tersebut. "Enggak. Sekarang, dua tahun ini sudah benar-benar sekarang jalannya sudah lurus banget," kata Robby Abbas.

Baca Juga:
Tanggapan Luna Maya saat Disebut Mirip Princess: Gua Queen

"Sekarang sama mama punya katering. Alhamdulillah. Mamaku kan memang hobi masak. Jadi bisa bikin pesanan pempek, kue-kue kering, basah, kayak gitu," sambungnya lagi.

Setelah menerima akibat atas perbuataannya tersebut, Robby Abbas mengaku menyesal. Ia pun berkomitmen untuk tidak menyentuh bisnis prostitusi artis lagi.  

Seperti yang diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis 1 tahun 4 bulan kepada Robby pada 26 Oktober 2015. Robby didakwa karena melanggar Pasal 296 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana karena dia memudahkan adanya perbuatan cabul dengan menyediakan kondom.

Baca Juga:
6 Artis Ngidam Makeup, Jadi Makin Cantik

Lelaki yang akrab disapa Obby itu dinyatakan bebas pada 10 Mei 2016 usai menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur.

SUARA.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Selain Fatih Seferagic, 4 Seleb Pria Ini Bantah Dekat dengan Lucinta Luna

Load More