Trailer Dilan 1991. (YouTube/Max Pictures)

Matamata.com - Akhirnya yang ditunggu dari tahun kemarin hadir juga. Setelah berhasil dengan Dilan 1990, Max Pictures kembali dengan Dilan 1991 pada 2019.

Sekuel film Dilan 1991 ini akan diputar serentak di seluruh Indonesia pada 28 Februari 2019 ini.

Menuju pemutarannya satu bulan lagi, Max Pictures merilis trailer Dilan 1991 di channel YouTubenya, pada Kamis (17/1/2019). Hingga berita ini dipublikasikan, trailer ini sudah ditonton sebanyak 22,7 ribu kali.

Baca Juga:
Sama-sama Berambut Panjang, Amanda Manopo - Chris Laurent Bak Anak Kembar

Masih sama dengan film pertamanya, pada Film Dilan 1991 masih menceritakan kisah cinta Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Milea yang diperankan oleh Vanesha Priscillia. Hanya saja, pada Dilan 1991 Dilan dan Milea sudah resmi menjadi seorang kekasih.

Setelah penandatanganan surat perjanjian untuk menjadi sepasang kekasih di Dilan 1990, muda-mudi yang membuat baper masyarakat Indonesia tersebut akhirnya pacaran.

Trailer Dilan 1991. (YouTube/Max Pictures)

Bedanya, pada Dilan 1991 ini mulai muncul konflik hubungan mereka berdua. Di mana Milea mulai jenuh dengan kebiasaan Dilan yang suka tawuran, secara Dilan adalah ketua geng motor terkenal di kotanya.

Baca Juga:
Bawa Istri Baru, Opick Jenguk Ustaz Arifin Ilham, Ini Fotonya

Meski pun begitu, Dilan selalu berhasil mendapatkan hati Milea kembali.

Selain kebiasaan Dilan yang suka tawuran, cobaan berupa datangnya dua orang baru di kehidupan Milea yakni Kang Adi dan Yugo juga membuat Dilan cemburu. Hanya saja, cinta Milea kepada Dilan sudah terlalu besar.

Semakin banyak gombalan dan momen romantis dari Dilan untuk Milea bikin pengen cepat-cepat tanggal 28 Februari 2019 nanti.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Ngaku Stres Berurusan dengan Kasus Narkoba

Siapa yang juga nggak sabar pengen nonton Dilan 1991 nanti?

Tonton dulu trailernya berikut ini.

Baca Juga:
Tak Sembarang Ambil, Gong Yoo Ceritakan Proses Pilih Peran

Ada yang sudah nggak sabar?

Load More