Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Cinta Penelope (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar terbaru datang dari pedangdut Indonesia, Cinta Penelope. Meski sempat menutup-nutupi, Cinta Penelope akhirnya mengakui kalau ia telah menikah dengan seorang pria bule yang tinggal di Turki.

Yup, Cinta Penelope akhirnya blak-blakan mengenai suami barunya yang berinisial A. Dia bilang sudah menikah dengan bule tersebut sejak lama.

"Jangan spesifik dong nanyanya. Pokoknya sekitar enam bulanan," kata Cinta Penelope pada Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (18/1/2019).

Baca Juga:
Tampil Flawless, Ini Rahasia Cantik Iriana Jokowi saat Debat Pilpres

Perempuan 34 tahun ini mengakui pernikahannya memang sengaja digelar tertutup. Kendati suaminya seorang bule, Cinta Penelope menyebut akad dan resepsi dihelat di Indonesia.

"Nikahnya di Indonesia kok. Ada acaranya kok cuma nggak melebar. Cuma keluarga dan teman dekat aja," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Cantiknya Istri Cawapres Ma'ruf Amin, Intip Fotonya, Yuk!

Berbeda dengan mantan suaminya yang lain, Cinta Penelope kali ini memastikan tidak menikah secara siri.

"Ah nggaklah. Nggak siri. Yang ini emm surat nikah aku harus lihatin? Resmi dong nikahnya," ujarnya.

Cinta Penelope (Instagram)

Namun selebihnya, pelantun "Keong Racun" ini masih enggan membocorkan identitas suami barunya itu lebih lanjut. Yang pasti dia berstatus duda.

Baca Juga:
Tiap Minggu 5 Artis Dipanggil Polisi Terkait Prostitusi Vanessa Angel

"Dia duda. Masa seumuran aku, aku bilang dia single berarti umurnya di bawah aku dong. Kalau misalnya seumuran aku nyari yang single susah. Tapi belum punya anak," ujar Cinta Penelope.

Cinta Penelope resmi berhijab awal 2018. Kabar pernikahan Cinta Penelope sendiri terendus setelah mantan istri Mustafa Debu itu terlihat kerap bermesraan dengan seorang lelaki di Instagram. 

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Ultah ke-28, Billy Syahputra Bocorkan Hadiah dari Hilda Vitria

Load More