Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Beby Shu (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Beby Shu menjadi salah satu artis yang namanya terseret dalam kasus prostitusi online. Namanya menambah panjang daftar artis yang terlibat dalam bisnis haram itu selain Vanessa Angel, Avriellya Shaqqila, Maulia Lestari dan Fatya Ginanjarsari

Model sekaligus Disc Jockey (DJ) Beby Shu akhirnya angkat bicara usai terseret kasus prostitusi online yang juga melibatkan Vanessa Angel.

Saat tahu namanya masuk daftar yang diungkap Polda Jawa Timur, Beby mengaku terkejut.

Baca Juga:
Selamat, Edric Tjandra Resmi Menikah

"Sudah pasti syok. Soalnya kita kan nggak berbuat. Apa ya. Jadi beban pikiran sih udah pasti," kata Beby Shu pada Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (18/1/2019).

Beby menegaskan tidak pernah berurusan dengan kegiatan prostitusi.

Baca Juga:
Gitaris 5 Seconds of Summer, Michael Clifford Lamar Pacar di Bali

"Karena Beby nggak merasa terlibat dalam hal ini. Dan jauh banget untuk ikut ikut di kasus ini. Beby berharap sih, kasus ini cepet selesai," ujarnya.

Terlepas dari itu, Beby Shu awalnya sempat tidak percaya kalau inisial BS adalah dirinya. Maklum, penulisan nama lengkap BS tidak sama sepertinya.

"Awalnya sih saya tidak percaya, itu nggak yakin. Kalau BS itu Beby. Soalnya BS itu kan inisial BS itu banyak. Dari tulisan Baby Shu itu salah. E sama A nya salah. Harusnya Beby Shu. Beby nggak yakin itu Beby saya sendiri. Sampai akhirnya muncul foto yang emang menunjukan itu diri saya," kata Beby Shu.

Baca Juga:
18 Tahun Menikah, Akshay Kumar Belum Hadiahi 3 Hal Ini ke Istri

Seperti diketahui, Polda Jawa Timur mengungkap deretan selebritis yang diduga terlibat prostitusi online. Selain Beby Shu, ada juga dua finalis Puteri Indonesia yakni Fatya Ginanjarsari dan Maulia Lestari yang masuk ke dalam daftar artis prostitusi.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Cinta Penelope Ngaku Sudah Nikah dengan Bule

Load More