Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Luna Maya (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Netizen oh netizen, jeli sekali pandanganmu melihat foto pernikahan Edric Tjandra dengan Venny Chandra didampingi sabahat-sahabat mereka dari Gank Menteri Ceria. Mulai dari Iwet Ramadhan, Luna Maya, Ayu Dewi dan suami, serta Melaney Ricardo dan suami.

Namun pose Luna Maya dan Edric Tjandra malah bikin netizen salah fokus. Ini karena pada umumnya, pengantin yang sedang berbahagia akan saling berpose mesra, baru kemudian sahabat atau keluarganya yang berada di samping-sampingnya.

Nah ini, pose Luna Maya menghadap Edric Tjandra, begitu pun sebaliknya. Edric tak menghadap istrinya melainkan menghadap ke Luna Maya.

Baca Juga:
Ashanty Komentari Foto Masa Lalu Krisdayanti dan Raul Lemos

Netizen dengan polosnya berkomentar soal foto yang diunggah Luna Maya di Instagramnya ini, kalau yang menikah seperti Luna Maya dan Edric Tjandra.

"Lha itu ko @edrictjandra kok malah hadep kak @lunamaya hehhehe kaya yang merid mereka berdua wkwkwkwkw," komentar seorang netizen.

"Ini pengantinnya wanita nya yang mana? Ko edric gaya potonya seperti luna yg pengantin nyaa. Udah gitu luna anggun banget," netizen lain menimpali.

Baca Juga:
Penuhi Permintaan Fans, Raditya Dika Collabs Bareng Risa Saraswati

Pernikahan Edric Tjandra. (Instagram/@lunamaya)

Terlepas dari netizen yang salah fokus dengan pose mereka, banyak yang mengucapkan selamat pada Edric Tjandra dan istri.

Netizen juga mendoakan Luna Maya agar segera menyusul menikah. Bahkan ada yang berdoa Luna bisa balikan lagi dengan Ariel Noah.

Fyi, Edric Tjandra resmi menikahi kekasihnya Venny Candra pada Jumat (18/1/2019) di Bali.

Baca Juga:
Dicap Perawan Tua sebelum Nikah, Sandra Dewi Beberkan Fakta Mengejutkan

Pernikahan mereka berlangsung privat dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Load More