Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Terdakwa kasus suap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Saipul Jamil, menjalani sidang vonis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (31/7). (Suara.com)

Matamata.com - Saipul Jamil kabarnya akan segera melangsungkan pernikahan setelah bebas menjalani hukuman penjara. Ketika dikonfirmasi, begini kata pengacara:

"Ya mudah-mudahan," kata pengacara Saipul Jamil, Dedi Junaedi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (21/1/2019).

Bahkan saat dikonfirmasi mengenai calon istri Saipul Jamil, sang kuasa hukum memastikan sudah ada perempuan yang akan dinikahinya.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Ogah Minta Maaf ke Andika Kangen Band

"Ada," kata Dedi singkat.

Sayangnya kakak Saipul Jamil, Syamsul Huda belum mau memberi tahu siapa perempuan yang bakal dinikahi mantan suami penyanyi dangdut Dewi Perssik itu.

"Mau tahu aja. Mudah-mudahan," ucap Samsul sambil tertawa.

Baca Juga:
Resmi Menikah, Intip 5 Potret Kemesraan Komika Ardit Erwandha dan Istri

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui kapan Saipul Jamil akan keluar dari balik jeruji besi. Karena peninjauan kembali (PK) yang diajukannya ditolak Mahkamah Agung (MA).

"Doakan dua bulan dari sini kita lagi persiapkan kebebasan beliau," tutur Dedi Junaedi.

Baca Juga:
Prank Rafathar Anak Baim Wong, Lihat Kelakuan Nagita Slavina - Raffi Ahmad

Seperti diketahui, Saipul Jamil saat ini tengah menjalani masa hukuman penjara karena kasus pencabulan anak di bawah umur. Saipul Jamil divonis tiga tahun penjara dalam kasus pencabulan. Selain itu, Saipul Jamil juga divonis lima tahun terkait kasus penyuapan terhadap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Total, lelaki 38 tahun itu menjalani hukuman penjara selama delapan tahun.

Suara.com/Ismail

Load More