Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Vanessa Angel telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online yang membelit namanya. Artis FTV tersebut ditangkap di sebuah hotel di Surabaya pada 5 Januari 2019 lalu. 

Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan mengatakan tersangka Vanessa Angel cukup sering berkomunikasi dengan mucikari. Malah, Vanessa disebut sebagai pihak yang minta dicarikan lelaki hidung belang.

"Bahwa saudari VA ini di dalam komunikasi dengan mucikari dia sangat intens sekali. Dan mengeksplor dirinya bahwa dia mengirim fotonya, dia menentukan harganya, dia minta kalau nggak salah minta 40 (juta)," kata Luki seperti dalam video unggahan channel Youtube iNews Talkshow & Magazine yang dilansir dari Suara.com.

Baca Juga:
Hampir Satu Bulan Ditinggal, Ifan Seventeen tulis Puisi untuk Dylan Sahara

Berdasarkan pemeriksaan data digital forensik, penyidik kata Luki juga mengungkap motif Vanessa Angel terjun ke dalam bisnis syahwat. Dia bilang, Vanessa minta dicarikan 'pekerjaan' karena ingin melunasi utang-utangnya.

"Dia minta selalu dicarikan, karena dia sendiri bilang, ingin menyelesaikan utang-utangnya, itu ada dalam komunikasi semuanya," ujarnya.

"Itu di HP ada, WA ada, salah satunya yang paling aktif dia. Dia yang minta dicarikan dengan alasan mau mau cicil mobil, bayar cicilan rumah," kata Luki lagi.

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Member BLACKPINK, Seru Abis!

Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Vanessa Angel saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka. Sebelumnya dia ditangkap di sebuah hotel di Surabaya karena diduga terlibat prostitusi online.

Saat itu, polisi juga megamankan model majalah dewasa Avriellya Shaqqila serta dua mucikari, yakni Siska dan Tantri.

Terakhir, mantan finalis Puteri Indonesia, Fatya Ginanjarsari dan selebgram Aldira Chena juga sudah dimintai keterangan oleh pihak berwajib mengenai dugaan keterlibatan dalam kasus prostitusi artis. Aldira Chena sendiri membantah kenal dengan mucikari yang memfasilitasi Vanessa Angel. 

Baca Juga:
Kisah Sule Jual Mobil Kesayangan karena Teror Mistis, Serem!

Suara.com/Yazir Farouk

Load More