Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Maudy Ayunda. [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Ssst... ternyata pesohor muda Maudy Ayunda diam-diam mendirikan yayasan sosial untuk berbagi beasiswa kepada anak muda kurang mampu. Bukan cuma itu, yayasan bernama "Maudy Ayunda Foundation" juga memiliki program mentorship.

"Maudy Ayunda Foundation ini inisiatif aku yang lagi pengin belajar banyak dari anak muda Indonesia," ujar Maudy Ayunda, selepas mengisi talkshow acara Indonesia Millennial Summit (IMS) 2019 yang dihelat di Kempinski Grand Ballroom, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (19/1/2019).

Baca Juga:
Sambut Tahun Baru, 4 Potret Maudy Ayunda Berhijab!

Program mentorship akan diisi langsung oleh Maudy Ayunda. Bintang Perahu Kertas ini ternyata ingin membuat anak muda Tanah Air bisa berpikir lebih kritis.

"Aku bikin mentorship program di mana aku mengkurasi kurikulum untuk anak-anak muda ini untuk men-support kurikulum nasional. Yang kami fokuskan adalah critical thinking, bedah buku, dan diskusi," sambung pelantun "Untuk Apa" ini.

Terlepas dari itu, lulusan University of Oxford, Inggris ini mengatakan yayasan yang dibangunnya akan tetap terurus meskipun dirinya sibuk bekerja di industri hiburan.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Buka-bukaan soal Hubungannya dengan Pacar

"Tentunya aku punya tim yang sangat supportive di film, musik atau sosial, itu sih yang sangat membantu. Aku juga enggak bisa diam, selalu pengin aktif mencari aktivitas yang aku gemari," ujar Maudy Ayunda.

Load More