Ammar Zoni dan Irish Bella. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Ammar Zoni akhirnya melamar kekasihnya, Irish Bella, di hadapan keluarga dan beberapa rekan sesama artis di lokasi syuting Cinta Suci, pada Sabtu malam (12/1/2019). Meski acara lamaran dilakukan secara terbuka, kedua belah pihak masih merahasiakan tanggal pernikahan.

Tapi kabarnya, Irish Bella dan Ammar Zoni kemungkinan akan melangsungkan pernikahan sebelum Ramadan dan Idul Fitri 2019. Sementara keduanya semakin menunjukkan kemesraan di media sosial,

Belum lama ini, Ammar Zoni mengunggah foto bersama Irish Bella di Instagramnya. Ammar Zoni terlihat dari belakang menggendong calon istrinya itu.

Baca Juga:
Tak Pernah Ditiduri, Kamar Ayu Ting Ting Ditunggui Makhluk Tak Kasat Mata

Tangan kirinya mengepal dan mengangkatnya ke atas, menyerupai kepalan kemenangan. Wajah Irish Bella tersenyum di depan kamera sambil memamerkan cincin di jari manisnya.

"I Am the Winner #Aishlovestory," tulis Ammar Zoni.

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Instagram/@ammarzoni)

Namun ternyata, postingan dan tulisan caption Ammar Zoni tersebut malah mengundah komentar negatif dari netizen. Lagi-lagi, mantan kekasih Ranty Maria ini dituduh sebagai perebut kekasih orang.

Baca Juga:
5 Gaya Aldira Chena saat Liburan, Elegan dan Seksi

"Dasar pengrusak hubungan orang," komentar seorang netizen.

"Ih sombong, sahabat makan temen," tulis netizen lain.

"Jangan sombong," netizen lain menimpali.

Baca Juga:
Mengejutkan, Sikap Menyebalkan Aishwarya Rai Diungkap Kakak Ipar

Seperti yang kita tahu, sebelum dipacari Ammar Zoni, Irish Bella menjalani hubungan dengan Giorgino Abraham. Ammar Zoni sempat disebut-sebut sebagai orang ketika di balik keretakan hubungan Ibel dan Giorgino.

Padahal, Ammar Zoni dan Giorgino diketahui berteman baik. Saat diwawancarai wartawan Suara.com, Giorgino tak memberi jawaban pasti.

"Nggaklah. Semua orang kan bisa ngomong gampang. Tinggal orang-orang saja sebenarnya benar-benar pintar apa nggak," ujar Giorgino Abraham ambigu, ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan pada Rabu (12/12/2018).

Setelah Giorgino Abraham dan Irish Bella putus, sempat berhembus kabar jika Bella dekat dengan Ammar Zoni. Kabar itu muncul ketika Ammar dan Bella sering kepergok jalan bareng.

Load More