Aaliyah Massaid. (Instagram/@aaliyah.massaid)

Matamata.com - Aaliyah Massaid mengungkapkan kerinduan pada keluarga intinya dengan penuh haru lewat Instagram. Ia mengungunggah potret masa kecilnya bersama keluarganya yang masih utuh.

Ya, di foto itu mendiang Adjie Massaid, Reza Artamevia, Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid. Mereka kompak memakai busana serba putih, duduk bersama di kursi kaya di sebuah taman depan rumah.

Mendiang Adjie Massaid tengah memberi makan burung kecil yang berdiri bersandar di meja yang ada di depannya. Reza Artamevia dan Zahwa Massaid duduk di sampingnya, makan ice cream.

Baca Juga:
Komentar Dewi Perssik soal Rencana Pernikahan Saipul Jamil

Sementara Aaliyah yang masih sangat mungil, berdiri di depan meja sambil menikmati ice creamnya. Foto itu cukup menggambarkan kerinduan yang dirasakan perempuan berusia 16 tahun ini.

"Missing every single moment of it," tulis Aaliyah Massaid.

Foto keluarga Aaliyah Massaid. (Instagram/@aaliyah.massaid)

Adjie Massaid menikah dengan Reza Artamevia pada 1999 silam. Hadirnya Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid membuat rumah tangga mereka semakin berwarna.

Baca Juga:
Disinggung Rencana Pernikahan, Nikita Willy : Doain Aja

Namun rupanya pernikahan Adjie Massaid dan Reza Artamevia hanya bertahan sampai tahun 2005. Empat tahun menduda, Adjie Massaid menikah dengan Angelina Sondakh dan memiliki satu orang putra.

Ajal tak ada yang tahu, Adjie Massaid meninggal pada 5 Februari 2011 setelah bermain futsal. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada usia 43 tahun di RS Fatmawati akibat serangan jantung.

Baca Juga:
Tren Makeup Pipi Merah ala Kimmy Jayanti, Merona tapi Tetap Flawless

Load More