Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Saipul Jamil. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Keluarga membantah Saipul Jamil bangkrut usai terjerat kasus pencabulan dan korupsi. Bahkan, selama dibui, eks suami Dewi Perssik itu masih menghasilkan uang dengan berbisnis. Bisnis apa  ya?

"Oh nggak bangkrut. Alhamdulillah karena kasus ini masih bertahan, dia masih bisnis, dia mandiri itu yang bikin saya salut," ujar kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (23/1/2019).

Saipul Jamil (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Saipul Jamil, lanjut Samsul Hidayatullah, diam-diam membuka toko optik. Dari situlah, penghasilan mantan juri Dangdut Academy itu datang.

Baca Juga:
Akibat Adu Jotos Billy Syahputra, Pagi Pagi Pasti Happy Ditegur KPI

Karena itu, Samsul Hidayatullah menepis dugaan seluruh aset adiknya dijual gara-gara terjerat kasus.

"Kalau aset di jual-jualin, ada. Tapi nggak dijual semua, sekarang buka toko. Toko optik. Rumah masih ada. Ada salah satnya di Banten. Nggak benar juga kalau dijual semuanya," tutur Samsul Hidayatullah.

Penampilan terbaru Saipul Jamil di penjara. (istimewa)

"Dia juga berbisnis, ada rekan, bangun optik kacamata. Mudah-mudahan pemirsa bisa ke optik Bang Ipul di Kuningan," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Rentetan Musibah Ini Menimpa Beby Shu usai Terseret Kasus Prostitusi

Keluar bui nikah lagi?

Kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah blak-blakan soal calon istri adiknya itu. Dia bilang calon pendamping Saipul Jamil mempunyai paras yang rupawan.

"Orangnya lembut, putih, cantik, baik hatinya mudah-mudahan," ujar Samsul Hidayatullah di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (23/1/2019).

Baca Juga:
Dituduh 'Jual' Siswa Modelnya, Begini Tanggapan Kimmy Jayanti

Terdakwa kasus suap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Saipul Jamil, menjalani sidang vonis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (31/7).

Sayangnya, Samsul Hidayatullah menolak memberitahu identitas perempuan tersebut. Yang pasti, dia bukan dari kalangan selebritis.

"Kalau nama nanti juga tahu. Dia orang biasa tapi hobi nyanyi," sambungnya lagi.

Dia cuma mengatakan Saipul Jamil dan calon istrinya sudah lama kenal.

Baca Juga:
Aura Kasih Bocorkan Jenis Kelamin Anak Pertamanya

"Bukan dijodohkan, dikenalkan kali ya. Kenal lumayan lama lah. Mudah-mudahan baik lah," kata Samsul Hidayatullah.

Saipul Jamil menjalani sidang kasus penyuapan terhadap jaksa di Pengadilan Tipikor, Jalan Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/7/2017). [suara.com/Ismail]

Terlepas dari itu, Samsul Hidayatullah juga sempat menjelaskan alasan Saipul Jamil ingin buru-buru menikah selepas bebas dari penjara nanti.

"Ya namanya usia dia lumayan pengen punya turunan juga kan," pungkas Samsul Hidayatullah.

Seperti diketahui, Saipul Jamil tengah menjalani tahanan di Rutan Cipinang, Jawa Timur, usai dinyatakan bersalah melakukan tindakan asusila dan korupsi.

Suara.com/Sumarni

Load More