Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Suara.com/Adam Lyasa)

Matamata.com - Pesinetron Adly Fairuz bersama kru sinetron Jodoh Wasiat Bapak mengadakan syuting dibeberapa lokasi di Semarang. Ada cerita unik nih saat tunangan Angbeen Rishi ini tengah rehat di salah satu hotel di Semarang. 

Di sela rehat syuting itu, dia mengaku sempat didatangi langsung oleh dukun spesialis pencalegan. Sang dukun mengaku menawarkan jasa untuk membantu Adly Fairuz agar bisa menang dalam Pileg di Dapil 1 Jawa Tengah untuk DPR RI.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi [Instagram/Adlyfayruz]

"Iya, dia langsung datang menemui saya di hotel, ngaku pernah bantu artis ini itu, dan menang," kata Adly Fairuz, saat ditemui oleh Suara.com di Hotel Quest Semarang, Sabtu (26/1/2019).

Baca Juga:
Duh, Angel Lelga Bongkar Kebohongan Vicky Prasetyo Soal Mas Kawin

Adly Fairuz tak menampik jika mendekati masa Pemilu 2019, fenomena banyak calon legislatif menggunakan jasa penasihat spiritual atau dukun, guna melancarkan hajat pencalegannya.

"Wah kalau rekan artis yang nyaleg saya gak tahu (pakai dukun) atau nggak. Mungkin caleg lainnya ada, tapi saya nggak pakai kayak gituan," lanjut caleg dari Partai Nasdem itu.

Bagi kekasih Angbeen Rishi itu, menghadapi pemilihan legislatif tak perlu menggunakan jasa perdukunan. Adly Fairuz mengaku hanya bermodal hati dan niat yang bersih dan baik saat turun ke masyarakat selama sosialisasi.

Baca Juga:
Alami Penuaan Dini, Ini Suka Duka Shahnaz Haque sebagai Pejuang Kanker

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi di Hotel Quest Semarang, Sabtu (26/1/2019). [Adam Iyasa/Suara.com]

"Kaget, dukunnya nawarin langsung ke saya. Aku jawab, lho pak dukun, saya jangan ditawar bapak, saya punya Allah, punya Tuhan," ujar pemain sinetron Cinta Fitri itu.

Adly Fairuz yakin saat turun ke daerah pemilihannya, yaitu Kota Semarang, Kendal dan Salatiga, dengan niat baik, proses baik maka hasilnya juga baik.

"Niat baik maka diharap dijauhkan dari kezaliman, bersedekah juga akan dijauhkan kezaliman, maka saya juga ajak kru Jodoh Wasiat Bapak bersedekah di Semarang saat syuting ini," tukas Adly Fairuz yang didampingi Angbeen Rishi.

Baca Juga:
Capai Rp 1 Miliar, Ini 7 Item Fesyen Mewah Maia Estianty

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More