Giorgino Abraham. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Setelah proses lamaran yang menghebohkan, Irish Bella dan Ammar Zoni disebut-sebut akan segera menikah. Pernikahan mereka kabarnya akan berlangsung sebelum Ramadan tahun ini.

Ramainya pemberitaan tentang lamaran Irish bella dan Ammar Zoni, turut menyeret kedua mantan mereka. Ranty Maria sebagai mantan kekasih Ammar Zoni juga tak luput dari rasa penasaran publik.

Publik penasaran dengan tanggapan Ranty Maria mendengar kabar lamaran Irish Bella dan Amamr Zoni. Ranty Maria sendiri mengetahui kabar tersebut dari media sosia dan ia turut bahagia untuk Ammar dan Irish Bella.

Baca Juga:
Duh, Adly Fairuz Ditawari Pakai Dukun supaya Menang Nyaleg

Begitu pula Giorgino Abraham, mantan kekasih Irish Bella, juga tak kalah jadi sorotan. Terlebih sempat ada isu yang menyebut Ammar Zoni sebagai orang ketiga atas perpisahan Irish Bella dan Giorgino Abraham.

Sementara Irish Bella dan Ammar Zoni sedang menikmati momen mereka, Giorgino Abraham dikabarkan telah move on. Giorgino kepergok tengah jalan bersama seorang perempuan.

Meski tak ada bukti potret mereka berdua bersama, tapi diketahui lewat postingan InstaStory. Giorgino Abraham dan perempuan yang diketahui bernama Ailish Ferguson kompak mengunggah foto ice cream dan lokasi yang sama.

Baca Juga:
Duh, Angel Lelga Bongkar Kebohongan Vicky Prasetyo Soal Mas Kawin

"It's always Gelato O'clock somewhere," tulis Ailish Ferguson.

Postingan InstaStory Giorgino Abraham dan Ailish Ferhuson. (Instagram/@lambe_turah)

Kedua postingan InstaStory Giorgino Abraham dan Ailish Ferguson diunggah kembali oleh akun @lambe_turah. Ailish Ferguson sendiri merupakan seorang presenter. Kabarnya, Gio dan Ailish juga sempat melewati malam pergantian tahun 2019 bersama-sama di Bali.

Baca Juga:
Alami Penuaan Dini, Ini Suka Duka Shahnaz Haque sebagai Pejuang Kanker

Load More