Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Irwan Mussry dan Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Ada yang lagi berbahagia tambah usia nih, dialah musisi Maia Estianty. Di usai 43 tahun, perempuan asli Surabaya ini semakin bahagia karena bisa merayakan ulang tahunnya bersama sang suami tercinta, Irwan Mussry.

Ibu tiga anak ini mengungkapkan kebahagiaannya lewat postingan di Instagram pribadinya, @maiaestiantyreal, tepat pada hari ulang tahunnya, 27 Januari.

Ia mengucapkan terima kasih pada sang suami yang sudah mengucapkan dan mendoakannya. Saking bahagiannya, Maia Estianty menyebut Irwan Mussry sebagai suami paling baik di dunia.

Baca Juga:
Masa Lalunya Diungkit, Evelin Nada Anjani: Saya Tidak Pernah Malu

Musisi yang suka menggunakan hashtag 'Semakin Tua Semakin Bahagia' mengunggah kembali postingan sang suami yang menunjukkan foto mereka saat berbulan madu.

"Biasanya setiap ulang tahun, menghabiskan waktu sama anak-anak, kali ini ulang tahun pertama bersama suami tercinta," tulis Maia Estianty.

Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Sebelumnya, tepat di hari pertambahan usia Maia Estianty, Irwan Mussy menuliskan betapa bahagianya bisa menjadi bagian hidup sang istri.

Baca Juga:
Geram Dihina, Audi Marissa 'Ancam' Netizen

Ia juga sangat bersemangat untuk hidup bersama bahagia bersama Maia di tahun yang baru ini. Tak lupa ia juga mendoakan agar istrinya semakin bahagia, dipenuhi rahmat dan berkah, tambah cantik dan makin bertalenta.

Seperti diketahui, mereka bulan madu sekaligus merayakan ulang tahun Maia Estianty dengan berlibur ke Los Angeles dan Meksiko.

Sebelum berangkat berlibur pun, Irwan Mussry sudah memberikan hadiah teristimewanya kepada sang istri. Yakni sebuah jam tangan mewah dari brand Chopard tipe L'heure du diamant medium oval senilai lebih dari Rp 1,3 miliar.

Baca Juga:
Kata Kris Jenner Tentang Kabar Pernikahan Kylie Jenner dan Travis Scott

Hadiah jam tangan mewah Maia Estianty dari Irwan Musry. (Instagram/@maiaestianty_fashion)

Ucapan dan doa untuk ulang tahun Maia Estianty juga mengalir dari sahabat dan orang-orang terdekatnya. Ada juga rekan sesama artis yang turut berbahagia, misalnya Rossa, Momo eks Geisha, hingga Brisia Jodie.

Sekali lagi, selamat ulang tahun Maia Estianty!

Load More