Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Ayu Ting Ting berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (13/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Empat tahun menjanda ternyata Ayu Ting Ting sudah punya niatan untuk menikah lagi. Hal itu disampaikan ayahnya, Abdul Razak.

Apalagi permintaan Ayu menikah juga datang dari anaknya, Bilqis Khimairah Razak.

"Waktu itu dia (Bilqis) nuntut satu kali doang. Mungkin apa seperti spontanitas dia langsung (bilang) 'bunda, bunda (minta ayah) gitu," kata Abdul Rozak di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (27/1/2019).

Sebagai ayah, Rozak hanya bisa mendoakan agar putrinya itu mendapat suami yang baik. Hanya saja, dia dan istrinya, Umi Kulsum tak tahu apakah Ayu sudah punya calon atau belum.

Baca Juga:
Berkelas, Intip Motor Kang Mus di Film Preman Pensiun

Ayu Ting Ting di ultah ke-5 putrinya, Bilqis Khumairah Razak. (Instagram Ayu Ting Ting)

Kalaupun Ayu curhat, Rozak dan Umi tak mau banyak bertanya. Mereka takut dibilang menuntut Ayu untuk segera melepas status janda.

"Mendingan diem aja," ujar Umi di tempat yang sama.

Ayu Ting Ting bersama putrinya Bilqis. (Instagram)

Ayu Ting Ting memang sudah cukup lama menjanda. Dia dan Henry Baskoro Hendarso alias Enji resmi bercerai pada April 2014.

Baca Juga:
Kesal Dibikin Sayembara Rp 50 Juta, Eks Karyawan Polisikan Lucky Hakim

Bercerai dari Enji, Ayu Ting Ting sempat berpacaran dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh. Tapi hubungan asmara mereka tak bertahan lama.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Demi Kulit Putih, Ibu Ayu Ting Ting Rogoh Rp 50 Juta Sekali Perawatan

Load More