Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rafathar dan Gempi. (YouTube)

Matamata.com - Video menggemaskan putri Gading Marten dan Gisella Anastasia (Gisel), Gempita Nora Marten atau Gempi sukses mencuri perhatian. 

Di video singkat yang diunggah Gisel, Gempi menyemangati dan mendoakan putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, yang sedang sakit.

Seperti diketahui keduanya bersahabat dan sering bermain bersama, lantaran rumah orangtua mereka berdekatan.

Baca Juga:
Ingin Jadi Anggota BLACKPINK, 5 Pesona Bunga Zainal Tak Lekang oleh Waktu

Kini, setelah Gisel dan Gading bercerai, Gempi pun lebih sering tinggal di Rempoa, bersama sang ibu. Gempi dan Rafathar menjadi jarang bertemu.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Gempi terlihat begitu menggemaskan. Dengan polosnya, Gempi memberi dukungan untuk Rafathar agar cepat sembuh.

Baca Juga:
Rayakan Anniversary Pacaran, Intip Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

"Aa (panggilan Rafathar) cepat sembuh ya, biar bisa main sama Gempi. I miss you," kata Gempi sambil memberi cium jarak jauh untuk Rafathar.

Video singkat tersebut rupanya membuat warganet geregetan dengan Gempi. Tak sedikit juga netizen yang menilai Gempi sangat mirip dengan Gisel.

Raffi Ahmad dicium Rafathar dan Gempi. (Instagram)

"Gemmppiiii ya ampun lucu banget sih nak," komentar seorang netizen.

Baca Juga:
Lagi Musim Dingin, Intip 5 Gaya Liburan Awkarin di Eropa

"Cara ngomongnya mama Gisel banget, cara jalan bahkan femininnya imut imutnya tuh Gisel banget. Gisel kan gayanya itu masih kekanakan (gayanya lho ya) girly dan ga ngebosenin banget. Twins Gisel Gempi gedenya. Like a doll. Calmnya," komentar netizen lainnya.

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More