Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Matamata.com - Sempat berkilah, tampaknya kini Reino Barack sudah tak bisa sembunyi-sembunyi lagi dengan Syahrini. Mereka kini tak malu-malu untuk mengekspresikan perasaan di media sosial.

Ya, Reino Barack kepergok meninggalkan tanda cinta di postingan Syahrini. Apalagi dalam caption, pelantun Sesuatu itu berbicara tentang cinta.

"Because, You Love Me!" tulis Syahrini.

Baca Juga:
El Rumi Kuatkan Ahmad Dhani, Begini Komentar Maia Estianty

Reino Barack menandai postingan itu dengan emoji hati warna ungu. Tapi kenapa warna ungu, bukan merah?

Reino Barack meninggalkan tanda hati di postingan Syahrini. (Instagram/@lambe_turah)

Melansir dari Hitekno.com, emoji hati warna ungu atau purple heart memiliki arti cinta kasih atau ekspresi pengertian. Biasanya emoji ini digunakan untuk Hari Ibu atau dalam menyampaikan pesan cinta antara anak-anak dan orangtua.

Mengabaikan arti purple heart, komentar tanda cinta Reino Barack itu semakin menuai spekulasi publik. Sikap mantan kekasih Luna Maya ini semakin membuat penasaran.

Baca Juga:
Ekspresi Ketakutan Jan Ethes Lihat Andre Taulany Nyamar Jadi Kaesang

Sebelumnya, Reino Barack dan Syahrini seolah memberi kode dengan sama-sama mengunggah angka 11. Syahrini sendiri mengartikan angka 11 sebagai jam rilis single terbarunya.

Postingan Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

Kedekatan Syahrini dan Reino Barack ini rupanya sudah diketahui oleh sahabat-sahabatnya di kalangan sosialita. Bahkan, ada kabar yang menyebut jika Syahrini dan Reino Barack akan segera menikah tahun ini.

Baca Juga:
Namanya Dikenal Berkat Ahmad Dhani, Mita The Virgin: Keep Strong Bos

Load More