Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gisella Anastasia (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Seperti diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia dinyatakan resmi bercerai sejak 23 Januari 2019 oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meski begitu perempuan yang akrab disapa Gisel itu mengaku belum merombak kamarnya pasca bercerai. 

Aktris Gisella Anastasia rupanya tidak berniat mengubah kamarnya yang dulu di tempati bareng mantan suaminya, Gading Marten. Dia bilang sudah nyaman dengan kondisi kamarnya saat ini.

"Sampai sekarang belum ada diubah. Belum berubah blas," kata Gisella Anastasia pada Suara.com di Urban Quarter, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (29/1/2019).

Baca Juga:
Nana Mirdad Pamer Keseksian Suaminya, Andrew White Jadi Digodain

Ibu Gempita Nora Marten itu cuma merasa semenjak resmi bercerai, kamarnya terasa lebih luas.

"Paling space-nya saja. Tadi yang biasanya buat sepatu dia sekarang kosong. Gempi selalu ngomong 'Mah kosong banget yah?' 'Iya kosong' hahaha anaknya emang pinter banget sih," sambung Gisella Anastasia lagi.

Baca Juga:
Tepis Isu Pura-pura Hamil, Nikita Mirzani Pamer Perut Buncitnya

Sedari awal, perempuan 28 tahun ini memang tak pernah mau merombak kediamannya yang berlokasi di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan tersebut.

Dia beralasan barang-barang di rumahnya tak akan mempengaruhi perasaannya terhadap Gading Marten pasca-bercerai.

Gisella Anastasia di Urban Quarter, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (29/1/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Ini sudah cukup. Paling furniture itu kalau bosennya aksesorisnya. Itu yang diubah. Kayak tempat lilin, tempat tisu diganti itu doang," ucap Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Ovi Sovianti Pindah Agama Gara-gara Bertemu Yesus

Masih Simpan Barang Pemberian Gading Marten

Aktris Gisella Anastasia rupanya masih menyimpan barang-barang pemberian mantan suaminya, Gading Marten. Kepada wartawan, dia mengatakan tidak berniat membuang ataupun mengembalikannya.

"Sampai sekarang masih ada, sayang. Masih kepake. Apa sih paling maksudnya nggak sedih sih kayak anak SMP putus ya, kita kan udah gede. Masih baik-baik banget," ujar Gisella Anastasia di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (29/1/2019).

Baca Juga:
Kena Prank Laudya Cynthia Bella, Atta Halilintar Lemes

Gisella Anastasia (Suara.com/Sumarni)

Tapi, finalis Indonesian Idol ini tidak memungkiri barang tersebut terkadang mengingatkannya kepada Gading Marten. Hanya saja, Gisella Anastasia berkomitmen tidak mau berlarut dalam kesedihannya itu.

"Yah karena sudah terlalu terbiasa dipakai saja. Barangnya apa nggak inget? Apa ya? Kalau mau dibilang namanya memories manusia pasti ada. Misalnya pas ke mana-mana pasti ada," kata Gisella Anastasia.

"Tergantung mau mikirnya ke arah mana nih berlarut-larut gitu atau ya udah. Diatur-atur sendiri saja," sambungnya lagi.

Lagipula, Gisella Anastasia mengaku sudah bisa move on dari mantan suaminya itu.

Gisella Anastasia di Urban Quarter, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (29/1/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Move on dengan orang lain ya belum. Kalau move on dengan nggak nangis, udah nggak nangis lagi. Sebatas bisa menerima kenyataan menurutku seperti itu," tutur Gisella Anastasia.

Seperti diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia dinyatakan resmi bercerai sejak 23 Januari 2019 oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Semenjak itulah, Gading Marten memutuskan angkat kaki dari rumahnya yang berlokasi di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan.

Suara.com/Sumarni

Load More