Rabu, 15 Mei 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Rabu, 30 Januari 2019 | 12:15 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Penikmat film Indonesia bersiap menantikan kehadiran tontonan menarik. Film The Way I Love You yang menghadirkan bintang milenial seperti Syifa Hadju, Rizky Nazar dan Tissa Biani siap tayang 7 Februari 2019 nanti.

Film yang disutradarai oleh Rudi Aryanto dan diproduksi Rapi Films ini berkisah tentang cinta yang berawal dari dunia maya alias kencan online. The Way I Love You akan mempertontonkan chemistry Syifa dan Rizky untuk pertama kalinya.

Syifa Hadju di sini berperan sebagai Senja, gadis yang belum pernah merasakan jatuh cinta. Suatu ketika dia merasa tertarik dengan sosok BadBoy yang merupakan teman chatting-nya di blog.

Baca Juga:
Kenapa Sih Nggak Ada Lelaki yang Berani Dekati Gisella Anastasia?

Perasaan deg-degan ia rasakan saat dia bertemu dengan BadBoy yang teryata seorang laki-laki bernama Rasya. Di sisi lain, dia tengah jengkel dengan laki-laki bernama Bara (Rizky Nazar) yang ditaksir sepupunya.

Kisah Senja semakin menarik ketika dia terlibat masalah asmara dengan Bara dan Rasya. Polemik cinta ini secara otomatis mempengaruhi hubungan persahabatan dan persaudaraannya dengan sepupunya.

Mau tahu lebih dalam tentang kisah cinta segiempat di The Way I Love You? Yuk, ngobrol langsung dengan Rizky Nazar dan Syifa Hadju di Facebook dan Instagram @matamatadotcom pada Rabu (30/1/2019) pukul 14.00 WIB.

Baca Juga:
Terungkap, Begini Aliran Dana Prostitusi Online Vanessa Angel

Rizky Nazar dan Syifa Hadju di film The Way I Love You (MataMata.com)

Kalian bisa langsung tanya-tanya dengan menulis komennya di kolom komentar saat Live. Jangan lupa, ya!