Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shezy Idris. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Shezy Idris resmi melayangkan gugatan cerai kepada Krishna Adhyata Pratama sejak 2018 setelah delapan tahun merajut rumah tangga. Proses cerai Shezy Idris pun hingga kini masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Sang artis malah keheranan saat dituduh berselingkuh oleh suaminya sendiri, Krishna Adhyata Pratama alias Akis. Padahal lelaki yang dimaksud Akis adalah teman lama Shezy Idris.

"Jadi dia itu temen aku 12 tahun lalu, bener-bener teman 12 tahun lalu, jadi sebelum kenal Akis pun sudah kenal gitu. Jadi ya percakapannya sekitar teman-teman aja yang diomongin, teman-teman di sekitar kita," kata Shezy Idris pada Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (30/1/2019).

Baca Juga:
Vanessa Angel Resmi Ditahan di Polda Jatim, Berapa Lama?

Shezy Idris bersama ibu, Sherly Idris (Sumarni/Suara.com)

Perempuan 37 tahun ini pun tidak menyangka Akis membawa bukti perselingkuhan tersebut dalam sidang cerai kemarin. Padahal buktinya yang dihadirkan, menurut Shezy Idris, tidak jelas.

"Ya bagi aku lucu saja ya sosmed sosmed orang, dia mau ngepost apa kek, dia mau ngapain di Instagramnya dia kan Instagramnya juga punya dia. Kenapa dijadiin barang bukti? Kan saya jadi malu ya. Jadi nggak ada yang mau berteman sama saya gimana gitu," sambungnya lagi.

Kakak Sheza Idris ini menganggap tudingan perselingkuhan suaminya itu terlalu mengada-ngada.

Baca Juga:
Sedih, Reaksi Ayah Vanessa Angel Tahu Anaknya Ditahan

"Jadi gini, dia hanya ngelihat gue videocall terus bagi dia, gue selingkuh lah. Langsung berasumsi dan dia bilang 'Gue ceraiin'. Lah? Yasudah dia ngomongnya di depan orang tua saya kok, dia nantang, ya saya iya kan," tutur Shezy Idris.

"Setelah telpon mati itu pun. 'Kita cerai' di depan orang tua saya. Lagi kata-kata cerai ini bukan cuma sekali kok, sudah sering. Bahkan dia nelpon mamanya itu di depan saya, dia bilang 'Mah dari enam tahun lalu, saya itu pengin cerain Shezy tapi tidak boleh sama mama,' Mamanya dia ya maksudnya. Itu bagi saya udah nyakitin banget," imbuhnya.

Dilaporkan ke KPAI

Baca Juga:
7 Idol K-Pop yang Punya Lesung Pipi Menggoda

Shezy Idris bersikap santai usai mendengar kabar suaminya, Krishna Adhyata Pratama alias Akis berniat melaporkan dirinya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Ya nggak apa-apa silahkan saja kalau mau gini," kata kuasa hukum Shezy Idris, Krisna Murti di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (30/1/2019).

Shezy Idris di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (14/1/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Hal tersebut terjadi gara-gara Akis merasa Shezy Idris sudah menghalang-halangi dirinya bertemu dengan sang anak, Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghania.

Baca Juga:
Nggak Nyangka, 5 Artis Ini Buka Usaha Warteg

Shezy Idris pun membenarkan melarang Akis berjumpa dengan kedua hatinya. Tapi, dia punya alasan sendiri.

"Loh enam bulan proses pra-peradilan ini hanya baru dua kali Shezy melarang untuk bertemu. Karena kenapa? Karena Shezy marah anaknya dijadikan bukti di pengadilan," tutur Krisna Murti.

"Maksudnya Shezy, nggak usahlah begitu. Jadi ini marahnya kalau menurut saya sih wajar-wajar saja. Baru dua kali doang," sambungnya lagi.

Shezy Idris (Suara.com/Sumarni)

Perempuan 37 tahun ini tidak masalah apabila harus berurusan dengan KPAI. Pasalnya, Shezy Idris merasa tidak bersalah.

"Tapi kalau dia mau ke KPAI silahkan. Kita juga akan datang untuk melakukan klarifikasi dengan bukti-bukti yang kita punya," ucap Krisna Murti.

"Karena awalnya saya tidak mempersulit kok, saya flexible saya kasih kapanpun dia mau. Hanya mungkin pertukeran waktu dari Senin ke Rabu atau Sabtu ke Minggu gitu. Saya flexible kok," imbuhnya.

Suara.com/Sumarni

Load More