Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nina Zatulini, Chandra Tauphan, dan anak keduanya (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kabar bahagia baru saja menyelimuti keluarga Nina Zatulini dan Chandra Tauphan. Nina Zatulini melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan, Minggu (27/1/2019).

Dalam proses persalinan anak kedua, perempuan 27 tahun itu bahagia ditemani sang suami. Bahkan sang suami ikut panik saat mengetahui sang istri sudah bukaan delapan saat tiba di rumah sakit, tapi belum ada dokter yang bisa menolong sang istri.

"Panik lah, lucu sih ceritanya. Soalnya kan sampai di situ ada yang lagi lahiran juga jadi sibuk gitu. Jadi nunggu dokter, jangan keluar duluan sebelum dokternya datang, karena udah bukaan delapan," kata Chandra Tauphan, saat jumpa pers di rumah sakit Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019) seperti dilansir Suara.com

Baca Juga:
Dari Rutan Cipinang, Ahmad Dhani Diusulkan Ditahan di Mako Brimob

Chandra semakin panik setelah melihat Nina Zatuini mulai kesakitan hingga berteriak.

"Nah dia ngelus sambil ngomong sama baby 'bentar ya jangan keluar dulu' dan dia juga sudah teriak-teriak. Jadi kami berdua panik," sambung lelaki asal Makasar itu.

Baca Juga:
Gantikan Billy di Pagi Pagi Pasti Happy, Iis Dahlia Siap Dinyinyiri Netizen

Nina Zatulini pun semakin panik karena dia mulai merasakan rasa sakit karena si jabang bayi ingin cepat keluar. Bahkan bintang sinetron Si Biang Kerok ini sempat dimarahi suami karena menarik gorden rumah sakit.

"Aku sampai narik-narik gorden (sakit jelang lahiran). Nah aku kesalnya dia malah ngomong jangan tarik-tarik gorden," ujar Nina Zatulini.

Nina Zatulini bersama suami, Chandra Tauphan memperkenalkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempua. [Ismail/Suara.com]

Menurut Nina Zatulini, ia sengaja menarik-narik gorden karena tak mau menjambak-jambak rambut suami, seperti yang ia lakukan pada persalinan pertama.

Baca Juga:
Dituduh Selingkuh dan Dilaporkan ke KPAI oleh Suami, Ini Reaksi Shezy Idris

"Soalnya aku bilang kan, aku nggak mau lagi deh mukul-mukul sama nyakar-nyakar. Ya udah aku refleknya malah narik-narik gorden," jelas Nina Zatulini.

Makna Nama Anak Kedua Nina Zatulini

Artis Nina Zatulini dan suami, Chandra Tauphan memberi nama indah kepada anak keduanya, Khanza Inara Chandra. Dalam pencarian nama, Nina mengaku mencari nama dengan huruf awalan K sehingga sama dengan anak pertamanya.

Baca Juga:
Vanessa Angel Resmi Ditahan di Polda Jatim, Berapa Lama?

"Biar sama kayak abangnya, namanya Kenzi. Terus akhirnya mutusin namanya Khanza Inara Chandra," kata Nina Zatulini, saat menggelar jumpa press di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

Nina Zatulini, Chandra Tauphan, dan anak keduanya (Suara.com/Ismail)

Nina Zatulini menambahkan, nama putrinya Khanza mempunyai makna yang baik. Ini diketahui setelah iseng mencari makna nama putrinya di internet.

"Aku cari artinya di internet, dapatnya banyak sih, cuma kurang lebih semuanya bagus. Kayak ada yang bilang pemimpin wanita, ada yang bilang wanita berhidung mancung," jelas Nina Zatulini.

Sedangkan Inara mempunyai makna anak kedua, sekaligus gabungan dari nama dirinya dan suaminya.

Unggahan Nina Zatulini [Instagram/ninazatulini22]

"Kenzi Naratama artinya anak pertama, nah ini yang kedua Inara, pokoknya aku mau ada nara-naranya juga gabungan nama aku dan suami," jelas Nina Zatulini.

Seperti diketahui Nina Zatulini melahirkan putri keduanya dengan berat badan 2,5 kilogram dan tinggi  48 cm dengan nama Khanza Inara Chandra pada Minggu (27/1/2019) pukul 11.20 WIB.

Suara.com/Ismail

Load More